Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

23 Paskal Shopping Center Hadir di Bandung

PT Indonesian Paradise Property Tbk. melalui entitas anak PT Mitra Perdana Nuansa resmi membuka pusat ritel baru dengan nama 23 Paskal Shopping Center di Bandung, Jawa Barat.
Pusat perbelanjaan/Antara
Pusat perbelanjaan/Antara

Bisnis.com, JAKARTA—PT Indonesian Paradise Property Tbk. melalui entitas anak PT Mitra Perdana Nuansa resmi membuka pusat ritel baru dengan nama 23 Paskal Shopping Center di Bandung, Jawa Barat.

Anthony Prabowo Susilo, Vice President Director & Chief Operating Officer  PT Indonesian Paradise Property Tbk., mengatakan 23 Paskal Shopping Center merupakan pusat perbelanjaan dan gaya hidup premium terlengkap di area Paskal Hypersquare.

23 Paskal Shopping Center melengkapi empat portofolio kawasan terpadu milik perusahaan sebelumnya, yakni Plaza Indonesia Complex Jakarta, fX Sudirman Complex Jakarta, Sahid Kuta Lifestyle Resort Complex Bali, dan Park 23 Entertainment Center Bali.

“Kami menilai industri retail merupakan salah satu sektor bisnis yang selalu berevolusi, dan memiliki potensi terus tumbuh. Untuk itu kami menghadirkan 23 Paskal Shopping Center, sebuah ritel modern terlengkap dan berstandar Internasional,” katanya, Rabu (26/4/2017).

Anthony menuturkan 23 Paskal Shopping Center memiliki tiga lantai, dan 275 unit tenant yang terdiri dari supermarket, speciality store, F&B, serta kids and entertainment.

Perusahaan berharap kehadiran 23 Paskal Shopping Center mampu mengangkat kembali nilai kawasan Pasir Kaliki menjadi sebuah kawasan premium di Bandung.

Menurutnya, 23 Paskal Shopping Center akan bekerjasama dengan Indonesian Fashion Chamber (IFC) menyelenggarakan pekan mode yang akan menghadirkan 52 desainer dari 12 provinsi di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Lili Sunardi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper