Promosi Produk Halal, Aladdin Street Gandeng Manchester United

Aladdin Street, perusahaan e-commerce yang berpusat di Kuala Lumpur, menggandeng klub Liga Utama Inggris Manchester United (MU) sebagai mitra guna memasarkan produk halal berkualitas global di Indonesia.
Newswire | 18 Maret 2017 17:28 WIB
Mantan pemain Manchester United, Denis Irwin dan David May, bersama pendiri Aladdin Street, Dato' Sri Desmond To dan senior vice president Laurence Chooi pada pengumuman kerja sama antara Aladdin Street dan Manchester United di Jakarta, Sabtu (18/3/17). (ANTARA News - Alviansyah Pasaribu)

Bisnis.com, JAKARTA - Aladdin Street, perusahaan e-commerce yang berpusat di Kuala Lumpur, menggandeng klub Liga Utama Inggris Manchester United (MU) sebagai mitra guna memasarkan produk halal berkualitas global di Indonesia.

Aladdin Street di bawah naungan Aladdin Group menggandeng MU memasarkan produk halal karena Indonesia memiliki populasi penduduk muslim terbesar di dunia.

Selain itu, kerja sama eksklusif selama lima tahun dengan MU diharapkan mampu membawa produk halal Asia ke market yang lebih luas hingga ke pasar global.

"Indonesia memliki populasi muslim terbesar, jadi kami akan menyediakan produk halal untuk melayani muslim Indonesia dan membantu usaha kecil menengah memasarkan produknya di Indonesia," kata Dato' Sri Desmond To selaku presiden dari Aladdin Street di Jakarta, Sabtu (18/3/2017).

Pihaknya memilih MU sebagai mitra untuk memasarkan produk karena klub yang dilatih Jose Mourinho itu sangat terkenal dan memiliki banyak penggemar tidak hanya di Indonesia dan Asia, melainkan seluruh dunia.

"Kerja sama ini sangat bagus karena Manchester United adalah klub terbesar dengan prestasi yang sukses," ucap Dato Sri Desmond.

Laurence Chooi selaku senior vice president perusahaan itu menjelaskan kemitraan dengan Manchester United memungkinkan pelanggan yang beruntung untuk terbang ke Old Trafford guna menyaksikan pertandingan Manchester United.

"Pada periode Bulan Ramadhan, pelanggan yang berbelanja akan berkesempatan terbang ke Old Trafford, menyaksikan laga Manchester United," kata dia.

Aladdin Street yang akan membuka kantor di Jakarta memasarkan berbagai jenis produk makanan, minuman, kosmetik, farmasi, elektronik, alat rumah tangga, pendidikan, hotel dan travel, otomotif, perhiasan, keuangan syariah, peralatan bayi serta perlengkapan olahraga.

Pada peresmian kerja sama di Indonesia, Aladdin Street turut membawa dua pemain legendaris Manchester United, Denis Irwin dan David May, serta satu Piala Liga yang pernah dimenangi klub berjuluk Setan Merah itu pada tahun 1960.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
produk halal

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top