Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Panasonic Bagikan Penanak Nasi untuk Warteg

PT Panasonic Gobel Indonesia membagikan penanak nasi (rice cooker) pada sedikitnya 500 warteg yang tersebar di beberapa lokasi di Jabodetabek. Panasonic berharap rice cooker tersebut dapat membantu UKM Warteg meningkatkan kualitas nasi dan lauk-pauk yang mereka jual
Ilustrasi./.
Ilustrasi./.

Bisnis.com, JAKARTA- PT Panasonic Gobel Indonesia membagikan penanak nasi (rice cooker) pada sedikitnya 500 warteg yang tersebar di beberapa lokasi di Jabodetabek. Panasonic berharap rice cooker tersebut dapat membantu UKM Warteg meningkatkan kualitas nasi dan lauk-pauk yang mereka jual.

Associate Director PT Panasonic Gobel Indonesia Ahmad Razaki mengungkapkan penbagian alat masak nasi  pada warteg ini merupakan komitmen perusahaan untk menciptakan kehidupan yang sesuai dengan visi A Better Life, A Better World.

"Kami terus berinovasi teknologi untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Melalui program Semarak [Se-Indonesia Mari Menanak] kami ingin meningkatkan usaha kecil dan menengah khususnya warteg," ungkap Ahmad di Jakarta Rabu (8/2/2017).

Dia mengungkapkan nasi menjadi primadona di warteg-warteg sehingga kualitasnya harus selalu diperhatikan. Untuk meningkatkan kualitas nasi, maka perlu diperhatikan hasil masakan dan peralatan yang digunakan.

Manager Small Home Appliances PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan program pemberian 500 rice cooker ini diharapkan dapat menibgkatkan nilai tambah dan jumlah pelanggan, sehingga akan memberikan nilai tambah pada pendapatan mereka.

"Pada program ini kami juga bekerjasama dengan Kharisma Bahari dan Lions Club Jakarta Monas Kalingga untuk membantu dalam pendistribusian unit yang kami berikan. Program ini juga didukung Kementerian Koperasi dan UKM RI," jelas Rika.

Dia menggarisbawahi saat ini UKM amat berperan dalam menggerakkan roda perekonomian Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper