Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pengurus Asephi Bali Periode 2016-2021 Dikukuhkan

Pengurus Badan Pengurus Daerah (BPD) Asosiasi Eksportir dan Produsen Handicraft Indonesia (Asephi) Bali periode 2016 - 2021 resmi dilantik hari ini
 Natalia Indah Kartikaningrum
Natalia Indah Kartikaningrum - Bisnis.com 30 Januari 2017  |  13:00 WIB
Pengurus Asephi Bali periode 2016 - 2021 yang resmi dikukuhkan. - .Bisnis/Natalia Indah Kartikaningrum
Pengurus Asephi Bali periode 2016 - 2021 yang resmi dikukuhkan. - .Bisnis/Natalia Indah Kartikaningrum

Bisnis.com, DENPASAR- Pengurus Badan Pengurus Daerah (BPD) Asosiasi Eksportir dan Produsen Handicraft Indonesia (Asephi) Bali periode 2016 - 2021 resmi dilantik hari ini.

Ketut Dharma Siadja, Ketua Asosiasi Eksportir dan Produsen Handicraft Indonesia (Asephi) Bali, mengatakan dalam 5 tahun kedepan pihaknya melakukan perubahan pada struktur organisasi Asephi Bali yang baru.

“Sekarang kami ada 4 bidang yaitu bidang keanggotaan, bidang produk dan desain, bidang pemasaran, serta bidang informasi,” jelasnya usai pelantikan pengurus Asephi Bali Periode 2016 - 2021 di Favehotel Tohpati Bali, Senin (30/1/2017).

Dia menambahkan, melalui bidang keanggotaan, pihaknya akan menata kembali seluruh anggota Asephi Bali yang aktif karena selama ini ada beberapa anggota yang tidak aktif lagi.

“Bidang pengembangan produk dan desain akan mendata produk-produk yang dihasilkan oleh anggota kami. Selain itu kami juga akan mencatat produk-produk unggulan, serta mengadakan workshop bagi anggota kami sehingga bisa menghasilkan produk yang lebih kompetitif dan disukai pasar,” jelasnya.

Sedangkan bidang pemasaran dan bidang informasi, lanjutnya akan memberikan info pameran baik di dalam negeri maupun luar negeri.

“Saat ini kami akan kerja sama mengadakan pameran di mall maupun hotel sehingga bisa memamerkan produknya. Selain itu, kami juga akan bekerjasama dengan organisasi di luar negeri agar bisa pameran di luar negeri juga,” tutur Ketut.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cinderamata
Editor : Linda Teti Silitonga
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top