Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dorong Optimisme Member, Herbalife Gelar Spectacular 2017

Herbalife Indonesia perusahaan penyedia nutrisi global menyelenggarakan Herbalife Spectacular 2017 yang merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada member independen
./.
./.

Bisnis.com, JAKARTA- Herbalife Indonesia perusahaan penyedia nutrisi global menyelenggarakan Herbalife Spectacular 2017  yang merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada member independen.

Dalam rilis yang diterima, Rabu (25/1/2017), Country General Manager Herbalife Indonesia, Andam Dewi mengatakan Herbalife Spectacular 2017 merupakan kegiatan tahunan ke-10 di Indonesia.

Kegiatan ini diisi dengan berbagai seminar dan pelatihan bisnis bagi para member Herbalife. Pelatihan seperti ini, menurutnya secara rutin dilaksanakan namun Spectacular merupakan pelatihan dan seminar dengan skala yang lebih besar guna mendorong para member untuk terus optimistis menyongsong bisnis di 2017.

Dia mengatakana, pelatihan bisnis dan kepemimpinan selama Spectacular 2017 ditujukan untuk memberikan edukasi kepada para member independen Herbalife dalam menjalankan bisnis sesuai dengan etika bisnis perusahaan.

Selain itu, kegiatan ini ditujukan untuk memerkuat komitmen perusahaan bersama dengan para member di seluruh Indonesia guna mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui asupan nutrisi yang tepat.

Pada kesempatan ini Herbalife juga mengundang berbagai atlet yang telah disponsori Herbalife selama ini, diantaranya Tim Basket Hang Tuah Sumsel, Triahtlete Nasional Andy Wibowo, Pemain Timnas Basket Arki Wisnu, Tim Sepeda D76,. Kehadiran para atlit ini ditujukan untuk berbagi kisah sukses serta menularkan semangat gaya hidu sehat kepada masyarakat luas di Indonesia.

“Herbalife berkomitmen untuk terus melanjutkan kampanye untuk mendorong gaya hidup sehat masyarakat Indonesia melalui asupan nutrisi yang tepat dan olahraga teratur. Kami akan terus menyebarkan semangat ini dan terus berkontribusi terhadap upaya pemerintah untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Herbalife Indonesia bersama seluruh member independen sebagai mitra bisnis penting perusahaan tetap optimistis menghadapi 2017. Herbalife akan memperkuat konsep kustomer sebagai bagian terpenting dalam hal layanan dan kualitas produk atau konsep customer base.

“Kami berharap semua upaya kami untuk menjadikan Indonesia lebih bugar dapat memberikan manfaat bagi bangsa. Pengentasan permasalahan nutrisi di Indonesia merupakan tanggung jawab kita semua baik pemerintah maupun pihak swasta. Hal inilah yang menjadi pendorong komitmen kami untuk terus mengkampanyekan gaya hidup sehat serta asupan nutrisi yang seimbang guna meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Indonesia,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper