Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Harris Hotel Bali Rilis Wedding Chapel untuk Acara Pernikahan

Harris Hotel & Residences Sunset Road Bali meluncurkan Wedding Chapel ideal bagi yang ingin melangsungkan pernikahannya di Pulau Dewata.
Wedding Chapel Hotel Harris, Kuta, Bali/Istimewa
Wedding Chapel Hotel Harris, Kuta, Bali/Istimewa

Bisnis.com, DENPASAR - Harris Hotel & Residences Sunset Road Bali meluncurkan Wedding Chapel ideal bagi yang ingin melangsungkan pernikahannya di Pulau Dewata.

I Nyoman Wirayasa, General Manager Harris Hotel & Residences Sunset Road, mengatakan setelah Harris Hotel & Residences Sunset Road menampilkan convention paling komperhensif di Kuta, pihaknya pun meluncurkan Wedding Chapel pada 13 Desember 2016.

“Wedding Chapel ini menawarkan pengalaman pernikahan sensasional dengan background tropis serta dilengkapi taman yang cantik,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima, Minggu (18/12/2016).

Pihaknya pun percaya outlet baru tersebut akan menjadi titik penjualan yang luar biasa Harris Hotel & Residences Sunset Road, terutama bagi pasangan dari seluruh dunia, atau bahkan siapapun yang mencari pernikahan impian di Bali.

“Wedding Chapel dapat menampung kurang lebih 40 orang khusus untuk upacara pernikahan. Adaun untuk resepsi pernikahan, bisa digelar di garden. Kami juga dapat melayani hingga 500 orang dengan pengaturan meja semi-round table yang dilengkapi berbagai pilihan kuliner termasuk hidangan chinese food,” paparnya.

Harris Hotel & Residences Sunset Road menyediakan dua penawaran Paket Wedding yaitu Paket The Sunset Chapel Blessing hanya dengan Rp14,9 juta ++ per paket, sudah termasuk dekorasi pernikahan dengan fresh flower, penggunaan Wedding Chapel selama 2 jam, komplimentari welcome drink untuk 40 orang, dan preparation room.

Adapun Paket The Sunset Chapel yang kedua dibanderol seharga Rp9,9 juta ++ per paket yang sudah termasuk penggunaan Wedding Chapel selama 2 jam, komplimentari welcome drink untuk 40 orang, dan preparation room.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper