Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Naik Blue Bird Hanya Rp20.000 ke Semua Tujuan? Ini Syaratnya

Perusahaan yang bergerak di bidang transportasi, PT Blue Bird Tbk, menggelar promosi di beberapa kota di Indonesia selama tiga hari. Promosi itu berupa pengenaan tarif Rp 20.000 kepada pelanggan untuk semua tujuan.
Taksi Blue Bird/Ilustrasi-Antara
Taksi Blue Bird/Ilustrasi-Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan yang bergerak di bidang transportasi, PT Blue Bird Tbk, menggelar promosi di beberapa kota di Indonesia selama tiga hari. Promosi itu berupa pengenaan tarif Rp 20.000 kepada pelanggan untuk semua tujuan.

"Pelanggan yang ingin mendapatkan promo perjalanan Rp20.000 harus melakukan pemesanan taksi melalui aplikasi My Blue Bird, pelanggan akan mendapatkan potongan harga hingga Rp80.000, untuk biaya maksimum sekali perjalanan sebesar Rp100.000," kata Marketing Director Blue Bird, Febby Intan di Jakarta, Jumat (9/12/2016).

"Promo ini diberikan untuk pelanggan yang melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit berlogo Mastercard," katanya.

Febby mengatakan promosi ini diberikan Blue Bird saat perhelatan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada 12-14 Desember 2016. Mastercard sengaja diajak bekerja sama karena sudah memiliki jaringan pembayaran yang luas. "Sehingga pelanggan Blue Bird di kota-kota lain dapat menikmati keuntungan selama Harbolnas nanti," ujarnya.

Febby juga menjelaskan promosi yang diberikan nantinya berbeda di masing-masing daerah. "Jabodetabek Rp 20.000, Bandung Rp35.000, Surabaya Rp15.000, Semarang Rp25.000, dan Bali Rp30.000, dan Medan Rp25.000," ucapnya.

Pelanggan cukup melakukan pembayaran biaya perjalanan menggunakan kartu kredit berlogo Mastercard yang sudah didaftarkan dan memasukkan kode promo 'HARBOLNAS' pada aplikasi My Blue Bird.

Vice President, Mastercard Indonesia, Poully Gunharie sendiri mengapresiasi keiikutsertaan Blue Bird dalam Harbolnas tahun ini. "Ini adalah partisipasi pertama perusahaan transportasi sektor taksi di harbolnas". Dirinya juga berharap akan banyak lagi masyarakat yang menggunakan pembayaran dengan sistem cashless (nontunai).

Hari Belanja Online Nasional sendiri merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan bersama-sama oleh sejumlah e-commerce atau situs belanja online di Indonesia sejak 2012.

Kegiatan ini dimulai oleh 5 situs belanja online di Indonesia, yaitu Lazada Indonesia, Blanja, PinkEmma, Berrybenka, dan Bukalapak, dan pada tahun ini sudah memasuki gelaran kelima kalinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper