Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Panasonic Luncurkan Kulkas Dua Pintu

Panasonic Indonesia kembali meluncurkan produk lemari es dengan teknologi anti bakteri yang menjadi salah satu andalan Panasonic untuk mencapai penjualan ganda tahun ini.
Nindya Aldila
Nindya Aldila - Bisnis.com 09 Desember 2016  |  19:30 WIB
Panasonic Luncurkan Kulkas Dua Pintu
Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com JAKARTA – Panasonic Indonesia kembali meluncurkan produk lemari es dengan teknologi anti bakteri yang menjadi salah satu andalan Panasonic untuk mencapai penjualan ganda tahun ini.

Presiden Direktur PT Panasonic Gobel Indonesia Hiroyoshi Suga mengatakan sebagai komitmen Panasonic untuk memproduksi produk alat rumah tangga yang efisien dan hemat energi, Panasonic terus berinovasi untuk mengikuti arus gaya hidup masyarakat.

“Strategi kami adalah untuk meningkatkan touch point kami, seperti pertokoan, distributor dan rekanan kami. Kami juga melakukan roadshow ke tujuh kota, seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Jambi, dan lainnya,” ujarnya di sela peluncuran produk lemari es BB Series terbarunya, Jumat (9/12).

Kendati permintaan produk elektronik tahun ini masih stagnan, Suga menyimpan optimisme untuk menghadapi tahun 2017 dengan target penjualan dobel yang diikuti dengan peningkatan kapasitas produksi dobel pula.

Franky Purnomo Angelo, Home Appliances Product Marketing Managet PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan selain teknologi inverter dan econavi, lemari es Panasonic BB series tersebut juga menghadirkan isolated meat box yang mengedepankan higienitas dan penyimpanan khusus daging yang terletak pada bagian freezer.

“Fitur ini hadir untuk menjawab permasalahan konsumen yang kerap merasakan ketidak nyamanan ketika tetesan air atau aroma ikan atau daging yang menempel di kabin freezer dan menyebabkan lemari es berbau tidak sedap,” katanya.

Fitu AG Clean, lanjutnya, turut dihadirkan ke dalam lemari es terbaru ini sebagai penghasil enzim aktif untuk menghilangkan dan mencegah bau tidak sedap yang disebabkan oleh jamur dan bakteri.

Dengan teknologi econavi, produk lemari es bisa meraih mefisiensi mencapai 37%. Harga yang ditawarkan merek kenamaan Jepang tersebut berkisar antara Rp4 juta – Rp6 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

panasonic kulkas
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top