Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jababeka Residence: Apartemen Monroe Tower Tahap 1 Sold out

Jababeka Residence sukses memasarkan proyek apartemen Monroe Tower tahap 1, karena apartemen itu langsung ludes terjual dalam program penjualan yang digelar Minggu (4/12/2016).

Bisnis.com, JAKARTA – Jababeka Residence sukses memasarkan proyek apartemen Monroe Tower tahap 1, karena apartemen itu langsung ludes terjual  dalam program penjualan yang digelar Minggu (4/12/2016).

Program penjualan itu dihelat di Marketing Gallery Kota Jababeka Cikarang oleh Jababeka Residence. Hanya dalam sehari,  Monroe Tower Apartment tahap 1 ini langsung ludes terjual habis oleh para end user, investor maupun para agen properti yang sangat antusias hadir dan mengikuti acara sejak awal hingga selesai.

Para agen properti yang tergabung dalam 6 master franchise, antara lain Ray White, Harcourts, Era, Century 21, LJ Hookers, dan Promex.

Kolaborasi yang sangat baik antara Jababeka Residence dan Projek ini memberikan hasil yang sangat memuaskan, karena para agen dan investor diberikan detil produk yang jelas dan tentunya banyak benefit yang didapat dalam memasarkan produk Monroe Tower Apartemen ini.

Mengambil konsep dari aktris legendaris Marilyn Monroe yang sangat terkenal di Amerika, Monroe Tower merupakan produk persembahan terbaru dari Jababeka Residence yang diluncurkan pada penghujung tahun 2016 ini.

Sutedja S. Darmono, Presiden Direktur Jababeka Residence,  mengatakan Monroe Tower Apartment ini dibangun di dalam kawasan Movieland, yang bersebelahan dengan Elvis Tower yang sudah lebih dahulu sukses diluncurkan.

"Monroe Tower berada di lokasi yang sudah sangat matang karena berdiri di dekat lifestyle center Hollywood Junction dan akan dibangun Plaza Indonesia Jababeka Cikarang," ujarnya.

Dia menambahkan Jababeka Residence juga akan menghadirkan mal Jepang yang akan meramaikan dan melengkapi kebutuhan lifestyle serta entertainment di Kota Jababeka Cikarang.

Kota Jababeka memiliki 5.600 hektare pengembangan yang sudah diisi oleh 1.650 perusahaan dari 30 negara, dengan 730.000 tenaga kerja dan 10.000 ekspatriat dan 10.000 mahasiswa.

Kota Jababeka memiliki total populasi 1,2 juta penduduk dengan 80.000 perumahan, 16 institusi pendidikan, 18 transportasi publik, 9 hotel, dan 28 supermarket.

Jababeka Residence juga memiliki lapangan golf, Jababeka Golf Course & Country Club, ditambah dengan fasilitas pendidikan President University, gedung serbaguna Jababeka Convention Center, sarana olahraga di Botanical Garden dan Stadion megah, tidak ketinggalan  Senior Living dan beberapa rumah sakit berkelas.

Semua itu akan dilengkapi dengan konektivitas antara lain Commuter Line, Bis, dan memiliki 3 akses tol yang semakin mempermudah akses mobilitas ke Kota Jababeka.

Menjadikan Monroe Tower Apartemen sebagai salah satu produk unggulan Jababeka Residence yang memiliki banyak keunggulan dan fasilitas di Kota Jababeka Cikarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper