Tayangan Serial jadi Tumpuan Gaet Pasar Kelas Atas

Managing Director ANTV Otis Harijary mengungkapkan pihaknya akan tetap menjadikan tayangan serial sebagai andalan untuk meraih pangsa pasar upper penonton Indonesia.
Nurhadi Pratomo | 02 Desember 2016 06:19 WIB
Ilustrasi - Thecable

Bisnis.com, JAKARTA--Tayangan Serial menjadi tumpuan bagi stasiun televisi unruk mengaet pasar kelas atas. Karena tayangan tersebut dinilai sudah naik daun saat ini

Managing Director ANTV Otis Harijary mengungkapkan pihaknya akan tetap menjadikan tayangan serial sebagai andalan untuk meraih pangsa pasar kelas atas atau upper penonton Indonesia.

“Tayangan series kini tak lagi dinikmati kalangan bawah tetapi juga segmentasi upper class,” kata Otis kepada Bisnis.com

Lebih lanjut, Otis mengklaim, tayangan serial india tak lagi menjadi konsumsi segmentasi bawah. Hal itu, menurutnya, terbukti dengan meningkatknya pangsa pasar upper ANTV.

“Kami saat ini memimpin perolehan pangsa pasar untuk segmen Upper di Indonesia. Dari data Nielsen, kami mendapatkan 16,2% pasar tersebut di Indonesia,” jelas Otis.

Tahun depan, ANTV akan tetap mempertahankan strategi tersebut dengan menghadirkan beberapa program serial terbaru. Salah satunya adalah serial daur ulang yang dulu pernah berjaya di Indonesia.

Tag : penyiaran
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top