Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lippo Malls Operasikan Lippo Plaza Kebun Raya Bogor

Pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia Lippo Malls kembali membuka pusat perbelanjaan di Bogor Jawa barat, yakni Lippo Plaza Keboen Raya Bogor yang berlokasi di area bisnis kota Bogor di Jl. Pajajaran.

Bisnis.com, JAKARTA—Pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia Lippo Malls kembali membuka pusat perbelanjaan di Bogor Jawa barat, yakni Lippo Plaza Keboen Raya Bogor yang berlokasi di area bisnis kota Bogor di Jl. Pajajaran .

Lippo Plaza Keboen Raya Bogor merupakan pusat perbelanjaan yang ke-66 dari Lippo Malls, atau ketiga yang diresmikan pengoperasiannya oleh Lippo Malls Indonesia sepanjang tahun 2016. Pembukaan secara resmi dilakukan pada hari Kamis (1/12) pukul 09.00 WIB, ditandai dengan pembukaan gerai Matahari Department Store.

Gerai Matahari berlokasi di lantai ground dan upper ground, menempati area seluas lebih 9.000 meter persegi (m2) di Lippo Plaza Keboen Raya Bogor  ini merupakan gerai Matahari Department Store yang ke-151 di seluruh Indonesia dan gerai ke-10 yang diresmikan sepanjang tahun 2016.

Dengan total Gross Floor Area (GFA) 30.500 m2 dan Net Leasable Area (NLA) 21.600 m2,   Lippo Plaza Keboen Raya Bogor hadir dengan konsep superblock (mixed use) yang akan dilengkapi dengan kehadiran Rumah Sakit Siloam.

Executive Direktur Lippo Malls Indonesia Marshall Martinus mengatakan, Lippo Plaza Keboen Raya Bogor merupakan pusat perbelanjaan yang dihadirkan bagi masyarakat Bogor untuk memberikan pilihan tempat belanja dan tempat berkumpul dan bersosialisasi karena lokasinya yang strategis.

Lippo Plaza Keboen Raya Bogor berada di antara pusat perkantoran, hunian premium di kota Bogor, sekolah dan tepat didepan area wisata kebun raya Bogor.

 “Dengan fasilitas dan variasi tenant yang dimiliki Lippo Plaza Keboen Raya Bogor, pusat perbelanjaan ini menawarkan berbagai macam aktifitas untuk semua usia dan sesuai dengan selera dan tujuan untuk mengunjungi pusat perbelanjaan,” katanya dalam siaran pers, Kamis (1/12/2016).

Marshall menambahkan, Lippo Malls senantiasa mempertimbangkan berbagai faktor dalam memulai proyek baru di sebuah kota ataupun daerah. Namun, yang paling penting adalah kehadiran Lippo Malls di kota tersebut harus mampu memberikan kontribusi yang positif dan meningkatkan taraf hidup masyarakat sekitarnya.

Oleh karenanya, kehadiran Lippo Keboen Raya Bogor kali ini selain bertujuan meningkatkan fungsi dari bangunan yang sebelumnya telah ada, juga diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat dan pemerintah.

“Baik melalui penciptaan lapangan pekerjaan, pergerakan roda perekonomian daerah, kontribusi pajak, dan tentunya melalui sosial kemasyarakatan,” katanya.

Pusat perbelanjaan yang terdiri dari lima lantai ini menyediakan kapasitas parkir lebih dari 750 kendaraan roda empat. Selain fasilitas parkir, Lippo Plaza Keboen Raya Bogor juga dilengkapi dengan fasilitas musholla untuk memberikan kenyaman dan kemudahan pengunjung beribadah.

Lippo Plaza Keboen Raya Bogor juga akan menghadirkan deretan  tenant-tenant nasional yang terdiri dari tenant food and beverage, fashion, services, health and care, entertainment, retail dan groceries dengan Matahari Department Store, Foodmart dan Cinemaxx  sebagai anchor tenant serta Maxx kichen dan Timezone sebagai big tenant.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper