Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Traveloka Sediakan Layanan Penerbangan Kelas Bisnis

Traveloka, perusahaan internet penyedia aplikasi travel booking untuk destinasi lokal dan internasional, menambahkan fitur baru yakni pilihan penerbangan non-ekonomi untuk seluruh pelanggan di Asia Tenggara.
Traveloka/dokumentasi
Traveloka/dokumentasi

Bisnis.com, JAKARTA- Traveloka, perusahaan internet penyedia aplikasi travel booking untuk destinasi lokal dan internasional, menambahkan fitur baru yakni pilihan penerbangan non-ekonomi untuk seluruh pelanggan di Asia Tenggara.

Dengan peluncuran fitur itu, maka kelas penerbangaan Bisnis sudah dapat dinikmati di situs web Traveloka versi desktop.

Fitur ini akan tersedia di aplikasi Android dan iOS beberapa bulan ke depan, bersamaan dengan pilihan kelas penerbangan lainnya, yaitu Premium Economy.  Dengan adanya fitur baru ini, pelanggan bisa menikmati kenyamanan dan kemewahan lebih dari 50 maskapai full-service yang menjangkau ribuan destinasi domestik dan internasional.

Layanan seperti lounge eksklusif, pilihan menu makanan yang lengkap, ekstra ruang untuk kaki, kursi yang lebih luas, serta layar dan sistem hiburan privat adalah beberapa keuntungan yang bisa didapatkan oleh pelanggan kelas penerbangan non-ekonomi.

CEO and Co-Founder Traveloka, Ferry Unardi mengatakan Fitur baru ini merupakan komitmen mereka dalam meningkatkan produk dan layanan kepada pelanggan karena didoring kebutuhan perjalanan setiap orang berbeda antara satu dan lainnya. Maka dari itu, penting untuk memberikan opsi fitur dan inventori.

“Hari ini seluruh pelanggan Traveloka dapat menikmati pengalaman terbang yang baru dengan penerbangan non-ekonomi,” ujarnya dalam siaran persnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper