Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cara Mudah Beli Barang Korea

E-commerce Elevenia menyediakan layanan baru untuk memesan barang langsung dari Korea Selatan, bernama Titip Beli dari Korea.
Belanja online/Ilustrasi
Belanja online/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - E-commerce Elevenia menyediakan layanan baru untuk memesan barang langsung dari Korea Selatan, bernama “Titip Beli dari Korea”.

“Melalui ‘Titip Beli dari Korea’, kami ingin mempermudah pelanggan mendapatkan barang-barang dari Korea yang mereka inginkan bahkan jika barang-barang tersebut belum masuk ke dalam daftar produk jual elevenia,” kata Chief Sales Officer Sungsu Kim melalui keterangan pers yang diterima Kamis (24/11/2016).

Menu baru tersebut terdapat di laman promo situs Elevenia. Pelanggan mendaftarkan pesanan di website sambil menyertakan keterangan yang rinci, Elevenia akan mengecek apakah barang tersebut memenuhi syarat dan kebijakan yang berlaku.

Penjual elevenia di Korsel akan membeli barang tersebut sekaligus menghitung total biaya. Setelah itu, Elevenia akan mengirimkan nomor dan URL produk ke alamat pelanggan. 

Pelanggan dapat membeli barang dari Korea Selatan secara satuan maupun dalam partai besar.

Selain layanan “Titip Beli dari Korea”, Elevenia juga menyediakan “Korea Avenue” yang menyediakan berbagai produk Korea seperti K-Fashion, K-Accessories, K-Beauty, K-Pop dan K-Food.

Fenomena Hallyu atau Demam Korea diyakini menjadi alasan permintaan dan pembelian yang tinggi produk di situs tersebut.

Elevenia menjual hampir 10.000 mi instan Samyang dalam sehari beberapa waktu yang lalu.

Dalam layanan baru ini, produk asal Negeri Ginseng yang paling diminati adalah makanan (Samyang dan Honey Butter Walnut), kosmetik, gawai, CD K-Pop dan juga DVD film atau drama Korea.

Elevenia merupakan joint venture PT. XL Axiata, Tbk. dengan SK Planet dari Korea Selatan. Hingga akhir Juli 2016, marketplace tersebut memiliki lebih dari 40.000 penjual dan 8 juta produk yang terbagi dalam kategori, antara lain, fashion, kosmetik, gawai, makanan dan perlengkapan olahraga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper