Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bantu Penderita Kanker Payudara, Bazar Barang Mewah Melantai di Kuningan City

Dalam rangka memperingati breast cancer awareness yang jatuh pada Oktober, Sparkling Society dan The Bridge Dept bekerjasama dengan Kuningan City menyelenggarakan kegiatan bazar pakaian dan bawang mewah.
Kuningan City/Ilustrasi-kuningancity.info
Kuningan City/Ilustrasi-kuningancity.info

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam rangka memperingati breast cancer awareness yang jatuh pada Oktober, Sparkling Society dan The Bridge Dept bekerjasama dengan Kuningan City menyelenggarakan kegiatan bazar pakaian dan bawang mewah.

Acara bertajuk ‘The Closet Swap’ ini rencananya digelar pada 27-30 Oktober 2016 di Kuningan City Mall, Jakarta. Lia Kurtz, pendiri Sparkling Society sekaligus penyelenggara bazar, menuturkan kegiatan ini merupakan bentuk dukungan dan solidaritas kepada para perempuan pengidap payudara dan telah berhasil sembuh dari penyakit mematikan tersebut.

“Pemasukan dari acara ini akan kami donasikan sebesar 2% kepada Yayasan Kanker Indonesia,” ujarnya, Rabu (19/10/2016).

Lia menambahkan bazaar ini merupakan upaya untuk mempromosikan barang-barang berdesain dan karya anak bangsa. Beberapa karya desainer yang akan dijual antara lain hasil desain Biyan, Sebastian Gunawan, Ikat by Didiet Maulana, Anne Avantie, Peggy Hartanto, Ronald V Gaghana, Kleting, Rama Dauhan, dan lain sebagainya.

Barang-barang yang dijual terdiri dari barang baru dan bekas. Selain menghadirkan barang dari karya lokal, beberapa koleksi bermerek internasional seperti Valentino, Jimmy Choo, Hugo Boss, Chanel, Louis Vuitton, Dior, Ysl, Prada, Gucci, Givenchy, Tod’s, Christian Louboutin, Lanvin, Balenciaga, Ferragamo, Bao Bao, Marc Jacobs, Kate Spade, dan Tory Burch juga digelar.

Selain penjualan koleksi barang mewah, acara ini juga akan menghadirkan berbagai kegiatan tutorial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper