Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bidik Pelanggan Korporasi di Medan, Blue Bird Luncurkan Fitur Pembayaran Non Tunai

PT Blue Bird Tbk. meluncurkan fitur pembayaran non tunai pada aplikasi My Blue Bird pada hari ini (13/10/2016). Adapun, fitur ini dinilai mampu meningkatkan penggunaan Blue Bird di Medan, khususnya pelanggan korporasi.
Deretan Taksi Blue Bird. /Bisnis.com
Deretan Taksi Blue Bird. /Bisnis.com

Bisnis.com, MEDAN— PT Blue Bird Tbk. meluncurkan fitur pembayaran non tunai pada aplikasi My Blue Bird pada hari ini (13/10/2016). Adapun, fitur ini dinilai mampu meningkatkan penggunaan Blue Bird di Medan, khususnya pelanggan korporasi.

General Manager Blue Bird Pool Medan Asri Winarni merinci, mulai hari ini masyarakat Medan dapat membayar melalui Blue Bird e-voucher, kartu kredit dan kartu debit.

“Khusus untuk perusahaan dapat dengan mudah mengelola kebutuhan transportasi mereka mulai dari alokasi per bulan hingga pengawasan penggunaan,” paparnya, Kamis (13/10/2016).

Lebih lanjut, dia menjelaskan, pihaknya juga terus meningkatkan kualitas aplikasi My Blue Bird. Saat ini, pengguna sudah dapat melihat taksi terdekat serta mampu memesan lebih dari satu pemesanan untuk keesokan harinya.

“Estimasi argo juga tertera. Rute perjalanan juga. Bisa tracking dan call driver. Pengguna juga sudah bisa menilai langsung pelayanan pengemudi dan menerima bukti pembayaran melalui email,” tambahnya.

Adapun, bagi pelanggan yang memilih untuk membayar non tunai akan menerima kode khusus yang diinformasikan kepada pengemudi. Kode khusus ini diperlukan untuk memastikan taksi sesuai pesanan demi keamanan.

Aplikasi My Blue Bird bisa diunduh bagi pengguna ponsel pintar Android dan iPhone. Saat ini Medan memiliki dua pool Blue Bird. Total armada mencapai 670 unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper