MV Devine Terbakar di Priok, Pelindo II Klaim Layanan Kapal Tak Terganggu

Kapal pengangkut Semen, MV Devine Sucses yang sedang bongkar di dermaga 115 Pelabuhan Tanjung Priok, Jumat malam (16/9) sekitar pukul 18.00 Wib terbakar.
Akhmad Mabrori
Akhmad Mabrori - Bisnis.com 16 September 2016  |  23:20 WIB
MV Devine Terbakar di Priok, Pelindo II Klaim Layanan Kapal Tak Terganggu
MV Devine Sucses. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Kapal pengangkut Semen, MV Devine Sucses yang sedang bongkar di dermaga 115 Pelabuhan Tanjung Priok, Jumat malam (16/9) sekitar pukul 18.00 Wib terbakar.

Kendati begitu, PT Pelabuhan Tanjung Priok-anak usaha Pelindo II/IPC mengklaim peristiwa tersebut tidak sampai mengganggu layanan kapal lainnya di pelabuhan tersibuk di Indonesia itu.

"Layanan kapal lainnya sampai saat ini di Priok masih berjalan seperti biasa dan tetap berlangsung di pelabuhan Priok,"ujar Sekretaris Perusahaan PT.Pelabuhan Tanjung Priok, Kiki Hikmat kepada Bisnis.com, Jumat (16/9/2016) malam ini.

Dia juga mengatakan belum memperkirakan berapa kerugian atas peristiwa terbakarnya MV.Devine Sucses tersebut karena saat ini semua pihak masih fokus pada upaya pemadaman kapal itu. "Sampai saat ini belum ada informasi soal kerugian atas peristiwa itu," paparnya.

Proses pemadaman kapal tersebut dilakukan kantor Syahbandar Priok dan Polres Pelabuhan Tanjung Priok dengan menggunakan lima mobil pemadam kebakaran terdiri dari tiga milik Pelindo II dan dua milik Jakarta International Container Terminal. (k1)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kapal terbakar

Editor : Fatkhul Maskur

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top