Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pasar Tumbuh 50%, Panasonic Luncurkan Produk Audio Visual

PT Panasonic Gobel kembali meluncurkan jajaran produk televisi dan audio kelas high end yang ditargetkan untuk masyarakat urban dengan hunian kecil seiring dengan prediksi pertumbuhan pasar hingga 50% pada tahun ini.
  /
/

Bisnis.com, JAKARTA - PT Panasonic Gobel Indonesia kembali meluncurkan jajaran produk televisi dan audio kelas high end yang ditargetkan untuk masyarakat urban dengan hunian kecil seiring dengan prediksi pertumbuhan pasar hingga 50% pada tahun ini.

Presiden Direktur PT Panasonic Gobel Indonesia Hiroyoshi Suga mengatakan kendati ada penurunan permintaan 10%, penjualan produk Panasonic di dalam negeri terbukti naik dua kali lipat.

"Dengan kondisi pangsa pasar produk elektronika audio dan visual di Indonesia yang diperkirakan akan mengalami pertumbuhan hingga 50% pada 2016 maka kehadiran produk terbaru akan semakin  melengkapi pasar elektronika visual dan audio di Indonesia," katanya saat peluncuran TV Viera 4K Pro dan Panasonic Audio 2016, Jumat (9/9/2016).

Produk televisi teranyarnya, mencakup tiga seri 4K ultra HD TV. Kelebihannya adalah Panasonic menggunakan panel yang dapat menunjukkan enam jenis warna, tidak seperti TV biasanya yang hanya menggunaka tiga jenis warna. Dengan begitu, hasil gambar memperlihatkan warna seperti aslinya. 

Panasonic Audio 2016 terbaru meliputi dua seri produk, yaitu Panasonic UA7 dengan ukuran yang minimalis dan cocok untuk diletakkan di segala sisi ruangan. Dengan jangkauan suara hingg 180 derajat, produk itu mengintegrasikan 10 unit speaker. Adapun fitur di dalamnya dilengkapi dengan internal memori 4 giga bytes atau sama dengan 1.000 lagu. 

Associate Director Achmad Razaki mengatakan produk TV level high end tersebut 100% masih diimpor dari Jepang. Kendati enggan menyebutkan jumlah stok yang disiapkan, dia menjelaskan suplai yang ada terus bertambah seiring permintaan yang meningkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nindya Aldila
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper