Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Westin Hotel Gandeng Ilustrator Johanna Basford

Westin Hotels & Resorts Asia Pasifik mengumumkan kerjasamanya dengan illustrator dan pencipta buku mewarnai khusus dewasa terkemuka, Johanna Basford
Hotel. /Bisnis
Hotel. /Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA- Westin Hotels & Resorts bekerja sama dengan illustrator terkemuka Johanna Basford di Asia Pasifik, untuk memperkuat pilar Feel Well dari brand hotel ini.

Melalui kerja sama ini, lembar mewarnai karya Johanna akan tersedia di hampir 50 Westin Hotels & Resorts Asia Pasifik hingga awal 2017. Selain itu, sebagai bagian dari kolaborasi ini, Johanna akan menciptakan tiga lembar mewarnai yang tersedia secara eksklusif untuk Westin Hotels & Resorts Asia Pasifik yang detailnya akan tersedia dalam beberapa bulan mendatang. “Saya merasa sangat senang dapat berkolaborasi dengan Westin Hotels,” kata Johanna Basford.

“Saya senang bagaimana mereka peduli terhadap kebugaran para pelanggan dan menemukan cara yang khas dalam membantu para pelanggan untuk bersantai dan menikmati waktu mereka dalam suasana yang indah.” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com

Johanna telah dikenal sebagai seorang visioner yang memulai fenomena mewarnai untuk orang dewasa melalui peluncuran buku mewarnai pertamanya, Secret Garden pada 2013. Secret Garden telah terjual sebanyak 15 juta kopi di seluruh dunia dan tersedia dalam 40 versi internasional yang berbeda. Setelah itu, Johanna juga telah menerbitkan tiga buku mewarnai lainnya, yakni Enchanted Forest (2015), Lost Ocean (2015) dan Magical Jungle (2016) – dan satu buku lagi yang akan diterbitkan pada akhir 2016.

Menggambar merupakan bagian besar dari hidup Johanna dan juga menjadi aktivitas pelepas penat yang membawa ketenangan baginya. Jutaan orang di dunia juga telah merasakan efek menenangkan pada saat mewarnai berbagai ilustrasi yang diciptakan Johanna.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Johanna Basford, seorang ilustrator mewarnai untuk dewasa yang menginspirasi dan dikenal secara luas,” jelas Vincent Ong, Senior Brand Director, Brand Management, Starwood Hotels & Resorts Asia Pacific.

“Di Westin, segala hal yang kami hadirkan dirancang untuk membantu pelanggan merasa bugar. Kerja sama dengan Johanna melengkapi dan memperkuat pendekatan brand Westin terhadap kebugaran (well-being); dan mewarnai menjadi salah satu cara bagi pelanggan untuk merasa tenang, yang juga akan meningkatkan kreativitas.” Westin didedikasikan untuk menjadi mitra kebugaran bagi wisatawan sebelum, saat dan setelah menginap melalui program-program dan kemitraan yang berfokus kepada kebugaran.

Program-program ini dirancang untuk membantu pelanggan merasa lebih bugar melalui enam pilar kebugaran: Eat Well, Sleep Well, Move Well, Play Well, Work Well dan Feel Well. Kerja sama terbaru dengan Johanna Basford ini memperkuat pilar Feel Well untuk meningkatkan kesadaran dan ketenangan, serta relaksasi yang dibutuhkan pelanggan.

Dengan nilai dan semangat yang sama, Johanna juga ingin membuat dunia menjadi sebuah tempat yang lebih bahagia melalui kegiatan mewarnai; sementara komitmen Westin yang ingin selalu membuat pelanggan merasa lebih baik saat mereka pergi, dibandingkan pada saat mereka tiba. Dengan hampir 50 Westin Hotels dan Resorts yang tersebar di kawasan Asia Pasifik, serta 30 properti yang telah direncanakan akan dibuka, Westin terus berkomitmen untuk memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam kebugaran dan perhotelan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper