Pokemon Go Siap Penuhi Bandara Changi

Permainan aplikasi Pokemon Go kini sudah melebarkan ranah permainannya di Bandar Udara Changi, Singapura.
Gloria Fransisca Katharina Lawi
Gloria Fransisca Katharina Lawi - Bisnis.com 02 September 2016  |  04:37 WIB
Pokemon Go Siap Penuhi Bandara Changi
Permainan mobile Pokemon Go yang menjadi tren di kalangan anak muda. - Ilustrasi/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Permainan aplikasi Pokemon Go kini sudah melebarkan ranah permainannya di Bandar Udara Changi, Singapura.

Bandara Changi bekerja sama dengan Pokemon Go menyediakan 136 Poke Stops dan 8 Poke Gyms. Dengan cara tersebut, para pengunjung Bandara Changi bisa meluangkan waktu untuk mencari Pokemon di sekitar kawasan bandara.

Pokemon Go adalah permainan yang popular di Indonesia khususnya dari para pengguna smartphone. Para pemain gemar mengunggah penampakan Pokemon pada berbagai media sosial.

“Pengunjung dapat menambahkan Pokemon GO ke dalam daftar kegiatan yang dapat dilakukan selain berbelanja dan menyantap hidangan menunggu penerbangan selanjutnya,” tulis siaran pers yang diterima, Kamis (1/9/2016).

Nantinya berbagai jenis Pokemon yang langka juga akan hadir misalnya; Abra, Rhyhorn, Scyther, dan Squirtle. Pokemon-pokemon tersebut akan tersebar di semua terminal Bandara Changi. Misalnya, dari Terminal 1, pencarian Pokemon bisa ditemukan di Gym Kinetic Rain, untuk PokeStop bisa ditemukan di The Social Tree.

Di Terminal 2, lokasi PokeStop ada di beberapa transit are misalnya; Orchid Garden, Sunflower Garden, dan Enchanted Garden.

Sementara di Terminal 3, pencarian Pokemon bisa menuju Baris Satu Check in di Hall Keberangkatan. Lokasi PokeStop di Terminal 3 adalah di The Slide (public area), dan Koi Pond (transit area).

Saat ini, Bandara Changi adalah bandara tersibuk ke enam di dunia, dalam hal trafik internasional. Pada 2015, bandar udara ini melayani 55,4 juta penumpang dari seluruh dunia. Ada lebih dari 360 toko ritel dan 140 gerai makanan di Bandara Changi.

Bandara Changi menangani 6.800 penerbangan setiap minggu, atau sekitar 90 detik setiap satu penerbangan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Pokemon Go

Editor : Yusuf Waluyo Jati
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top