Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Lima Badan Usaha Lolos Prakualifikasi Proyek Tol Cisumdawu dan Serang-Panimbang

Bisnis.com-- Pemerintah telah mengumumkan hasil prakualifikasi bagi ruas Cisumdawu sepanjang (84km) dan SerangPanimbang sepanjang 60 km.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 19 Agustus 2016  |  07:22 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—Pemerintah telah mengumumkan hasil prakualifikasi bagi ruas Cisumdawu  sepanjang (84km) dan Serang—Panimbang sepanjang 60 km.
 
Ketua Panitia Pelelangan Pengusahaan Jalan Tol Eka Pria Anas menjelaskan terdapat lima badan usaha yang memasukkan dokumen prakualifikasi untuk ruas Cileunyi—Sumedang—Dawuan.  Dari lima badan usaha tersebut, dinyatakan hanya tiga badan usaha yang lolos prakualifikasi.

Tiga badan usaha itu yakni Konsorsium Citra Marga—Nusaphala Persada—Waskita Toll Road- Pembangunan Perumahan- Brantas Abipraya—Jasa Sarana. Kemudian Konsorsium Jasa Marga—Adhi Karya—Nindya Karya, dan terakhir PT Wijaya Karya.

Dua Badan usaha yang dinyatakan tidak lolos adalah PT Abadi Karya Usaha Raya serta konsorsium Lancar Jaya Mandiri Abadi – Istaka Karya.

Sementara Ruas non pemrakarsa lain yakni Serang--Panimbang terdapat empat badan usaha yang memasukkan dokumen prakualifikasi namun hanya dua badan usaha yang dinyatakan lolos. Dua badan usaha itu yakni PT Waskita Toll Road dan Konsorsium Wijaya Karya—Pembangunan Perumahan—Jababeka Infrastruktur.

Dua badan usaha yang tidak lolos prakualifikasi adalah PT Citra Marga Nusaphala Persada dan PT Bangun Tjipta Sarana.

Eka menambahkan sesuai dengan dokumen prakualifikasi peserta yang berkeberatan atas hasil ini dapat mengajukan sanggahan tertulis selambat-lambatnya dalam waktu lima hari kerja setelah tanggal pengumuman prakualifikasi

Pada tahap selanjutnya akan disampaikan undangan tertulis kepada konsorsium yang lolos prakualifikasi pelelangan pengusahaan jalan tol

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

prakualifikasi
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top