Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AirAsia dan Lion Air "Ngungsi" dari Terminal 3 ke Terminal 2 Soetta

PT Angkasa Pura II mengungkapkan layanan penerbangan Indonesia AirAsia dan Lion Air di Terminal 3 akan mulai dipindahkan secara bertahap ke terminal lainnya mulai 12 Agustus 2016.
Ringkang Gumiwang
Ringkang Gumiwang - Bisnis.com 11 Agustus 2016  |  03:18 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - PT Angkasa Pura II mengungkapkan layanan penerbangan Indonesia AirAsia dan Lion Air di Terminal 3 akan mulai dipindahkan secara bertahap ke terminal lainnya mulai 12 Agustus 2016.

Head Of Corporate Secretary & Legal Angkasa Pura II Agus Haryadi mengatakan layanan penerbangan domestik Indonesia AirAsia, akan dipindahkan ke Terminal 2F. Adapun layanan internasional akan dipindahkan ke Terminal 2E.

“Maskapai yang pertama kali pindah adalah AirAsia mulai 12 Agustus 2016 pukul 03.00 WIB ke Terminal 2E untuk penerbangan internasional, dan Terminal 2F untuk penerbangan domestik,” katanya dalam siaran pers, Rabu (10/8/2016).

Agus menambahkan Angkasa Pura II nantinya berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk memastikan perpindahan AirAsia ke Terminal 2E dan 2F berjalan lancar tersebut berjalan lancar.

Sementara itu, Lion Air masih tetap beroperasi di Terminal 3 hingga pengumuman lebih lanjut. Adapun, penerbangan Lion Air yang ada di Terminal 3 saat ini antara lain Semarang, Yogyakarta, Solo dan Denpasar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bandara soekarno-hatta
Editor : Yusuf Waluyo Jati

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top