Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

GOJek Beintegrasi dengan Google Maps Layani Penumpang

GO-JEK, on-demand mobile platform hari ini telah resmi menjadi ride services partner Google Maps. Pelanggan kini dapat melakukan pengecekan estimasi waktu dan biaya perjalanan dengan GO-JEK melalui Google Maps.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 09 Agustus 2016  |  14:57 WIB
Go-Jek - gojek.com
Go-Jek - gojek.com

Bisnis.com, JAKARTA-GO-JEK, on-demand mobile platform hari ini telah resmi menjadi ride services partner Google Maps. Pelanggan kini dapat melakukan pengecekan estimasi waktu dan biaya perjalanan dengan GO-JEK melalui Google Maps.

Dengan jumlah armada dan jaringan mitra driver terbesar di Indonesia, GO-JEK yakin integrasi dengan Google Maps akan meningkatkan kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam menggunakan layanan GO-JEK.
 
Piotr Jakubowski, Chief Marketing Officer GO-JEK Indonesia menjelaskan, di wilayah perkotaan dengan kondisi lalu lintas yang sulit diprediksi, mempersiapkan dan merencanakan perjalanan merupakan hal yang penting. 
 
"Karena banyak pelanggan kami harus mengejar waktu supaya hadir tepat waktu untuk meeting, kuliah, atau janji temu lainnya.  GO-JEK percaya dengan integrasi ini pelanggan dapat menghemat waktu dan memiliki akses yang lebih mudah  pada layanan GO-JEK," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com
 
“Melakukan pengecekan trip GO-JEK melalui Google Maps sangat mudah. Cukup dengan membuka ride service tab aplikasi Google Maps di Android atau iOS, pelanggan akan langsung diberikan estimasti harga danwaktu penjemputan dari GO-CAR atau GO-RIDE yang tersedia di sekitar mereka. Setelah menentukan pilihan penjemputan, pelanggan dapat melakukan pemesanan dengan satu klik saja,” tambah Piotr.
 
Piotr menjelaskan bahwa integrasi ini merupakan salah satu bentuk upaya GO-JEK untuk selalu mengutamakan pelanggan dalam pengembangan GO-JEK sebagai on-demand mobile platform terbesar di Indonesia. GO-JEK juga selalu berupaya memudahkan kehidupan sehari-hari para pelanggan dan meningkatkan kesejahteraan para mitranya. GO-JEK sekarang telah memiliki lebih dari 200.000 mitra driver dan telah beroperasi di 14 kota-kota besar di Indonesia.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

google maps Gojek
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top