Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GOJek Beintegrasi dengan Google Maps Layani Penumpang

GO-JEK, on-demand mobile platform hari ini telah resmi menjadi ride services partner Google Maps. Pelanggan kini dapat melakukan pengecekan estimasi waktu dan biaya perjalanan dengan GO-JEK melalui Google Maps.
Go-Jek/gojek.com
Go-Jek/gojek.com

Bisnis.com, JAKARTA-GO-JEK, on-demand mobile platform hari ini telah resmi menjadi ride services partner Google Maps. Pelanggan kini dapat melakukan pengecekan estimasi waktu dan biaya perjalanan dengan GO-JEK melalui Google Maps.

Dengan jumlah armada dan jaringan mitra driver terbesar di Indonesia, GO-JEK yakin integrasi dengan Google Maps akan meningkatkan kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam menggunakan layanan GO-JEK.
 
Piotr Jakubowski, Chief Marketing Officer GO-JEK Indonesia menjelaskan, di wilayah perkotaan dengan kondisi lalu lintas yang sulit diprediksi, mempersiapkan dan merencanakan perjalanan merupakan hal yang penting. 
 
"Karena banyak pelanggan kami harus mengejar waktu supaya hadir tepat waktu untuk meeting, kuliah, atau janji temu lainnya.  GO-JEK percaya dengan integrasi ini pelanggan dapat menghemat waktu dan memiliki akses yang lebih mudah  pada layanan GO-JEK," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com
 
“Melakukan pengecekan trip GO-JEK melalui Google Maps sangat mudah. Cukup dengan membuka ride service tab aplikasi Google Maps di Android atau iOS, pelanggan akan langsung diberikan estimasti harga danwaktu penjemputan dari GO-CAR atau GO-RIDE yang tersedia di sekitar mereka. Setelah menentukan pilihan penjemputan, pelanggan dapat melakukan pemesanan dengan satu klik saja,” tambah Piotr.
 
Piotr menjelaskan bahwa integrasi ini merupakan salah satu bentuk upaya GO-JEK untuk selalu mengutamakan pelanggan dalam pengembangan GO-JEK sebagai on-demand mobile platform terbesar di Indonesia. GO-JEK juga selalu berupaya memudahkan kehidupan sehari-hari para pelanggan dan meningkatkan kesejahteraan para mitranya. GO-JEK sekarang telah memiliki lebih dari 200.000 mitra driver dan telah beroperasi di 14 kota-kota besar di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper