Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HUT ke-71 RI: Alfacart Buat Program Nyicil

Menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-71 Alfacart menghadirkan layanan Belanja Murah dan Program Nyicil untuk menarik minat konsumen agar berbelanja di Alfacart.
Gerai  Alfamart/JIBI-Endang Muchtar
Gerai Alfamart/JIBI-Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA--‎Menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-71 Alfacart menghadirkan layanan Belanja Murah dan Program Nyicil untuk menarik minat konsumen agar berbelanja di Alfacart.

Haryo Suryo Putro, COO Alfacart.com mengklaim sejumlah program yang diadakan oleh Alfacart tersebut adalah sebagai wujud kepedulian Alfacart terhadap konsumennya. Dia menjelaskan program tersebut sudah berjalan sejak 2013 dan telah berkontribusi atas 23,69% total transaksi Alfacart selama ini.

"Kami di Alfacart, berkeinginan untuk turut serta memeriahkan suasana Bulan Agustus dengan memberikan penawaran istimewa yang kami harapkan dapat semakin menambah kegembiraan bagi setiap pelanggan Alfacart.com di bulan ini," tuturnya dalam keterangan resminya di Jakarta, Selasa (8/8).

Selain itu, dia juga menjelaskan Alfacart telah menyediakan program cicilan 0% untuk seluruh pelanggarannya agar terus melakukan transaksi. Haryo mengatakan untuk program cicilan tersebut pihaknya telah menggandeng sejumlah bank yaitu BCA, BRI, Danamon, Permata, Standard Chartered, Maybank, ANZ, MNC, UOB, Panin, HSBC, Citibank, dan OCBC.

"‎Jangkauan bisnis kami yang luas dengan dukungan Pick Up Point di lebih dari 7000 toko Alfamart di berbagai wilayah di Indonesia dan didukung pula dengan sistem pembayaran Online to Offline (O2O), menjadikan kami kian optimis," tukasnya.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper