Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

CEO Bukalapak Terima Penghargaan dari Presiden

Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 21 Juli 2016  |  17:08 WIB
Pemberian penghargaan oleh Presiden RI kepada para tokoh koperasi.  - Bisnis.com
Pemberian penghargaan oleh Presiden RI kepada para tokoh koperasi. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Founder dan CEO Bukalapak, Achmad Zaky, menerima Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya yang diserahkan langsung oleh Presiden Joko Widodo di Jambi, Kamis (21/7). Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya ini diserahkan bertepatan dengan Hari Koperasi ke-69 tahun.

Seperti dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Tanda Kehormatan ini merupakan penghargaan negara yang diberikan oleh Presiden atas jasa dan darma bakti seseorang kepada bangsa dan negara sehingga bisa dijadikan teladan bagi orang lain.

Achmad Zaky dianggap telah berperan secara aktif memajukan perekonomian pelaku UKM melalui online marketplace dengan memanfaatkan teknologi internet untuk memperluas pangsa pasar UKM serta memanfaatkan platform Bukalapak yang telah dirintisnya sehingga berdampak tinggi terhadap masyarakat (high impact).

Sebelumnya, Bukalapak juga memenangkan The Loyalty and Engagement Awards 2016 kategori The Best Use of Consumer Insight/Data Analytics dan The Best Use of Mobile di Singapura, Jumat (15/7). Penghargaan The Loyalty and Engagement Awards memberikan apresiasi terhadap perusahaan-perusahaan yang telah menjalankan strategi marketing terbaik se-Asia Tenggara.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

toko online hari koperasi
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top