Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pameran Pariwisata World On Sale Digelar 16-18 September

DPP ASITINDO Jakarta melaksanakan pameran ASTINDO Jakarta Travel Fair (AJTF) yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 - 18 September 2016 di Hall B Jakarta Convention Center (JCC).
Para pengurus Astindo/dokumentasi
Para pengurus Astindo/dokumentasi

Bisnis.com, JAKARTA-Seiring dengan membaiknya perekonomian Indonesia pada semester kedua tahun ini serta sebagai sarana mempersiapkan musim liburan akhir tahun maupun tahun baru 2017 baik untuk wisata ke dalam dan luar negeri, DPP ASITINDO Jakarta melaksanakan pameran ASTINDO Jakarta Travel Fair (AJTF) yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 - 18 September 2016 di Hall B Jakarta Convention Center (JCC).

ASTINDO Jakarta Travel Fair adalah merupakan kelanjutan dari event ASTINDO Fair yang telah terlaksana pada Bulan Maret lalu, dengan tema yang diangkat adalah "WORLD ON SALE" event ini akan menjadi ajang penjualan paket wisata baik dalam dan luar negeri dengan harga yang super murah dengan dukungan dari lebih dari 15 Airlines yang beroperasi di Indonesia dengan rute ke berbagai penjuru dunia.

Ada lebih dari 40 Travel Agent yang akan menawarkan paket tour dengan promo harga rendah serta berbagai pelaku usaha pariwisata lainnya yang akan memanjakan para pengunjung dengan penawaran harga promo spesial baik dari Hotel, ojek wisata, travel aksesoris maupun usaha lainnya.

Menurut Mangara Gueltom selaku ketua DPP ASTINDO Jakarta, salah satu keunikan pameran ini dibandingkan dengan pameran travel fair lainnya adalah terdapatnya sekmen "World Street Food Festival Zone" dimana pengunjung akan memiliki kesempatan merasakan masakan dan jajanan khas berbagai Negara sebelum mereka benar-benar berkunjung ke Negara tersebut.

"Segmen ini akan diisi oleh perwakilan Negara-negara tetangga yang memiliki kedutaan dan perwakilan di Indonesia untuk mempromosikan masakan khas asli dari negara mereka," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Selasa (21/06)

Launching dan presentasi event ASTINDO Jakarta Travel Fair yang telah dilaksanakan pada hari Jumat, 17 Juni 2016 dihadiri oleh lebih dari 150 undangan yang sebagaian besar merupakan travel agent anggota DPP ASTINDO Jakarta. Datang pula memenuhi undangan perwakilan dari seluruh Airlines yang beroperasi di Indonesia, perwakilan dari Hotel, Perbankan dan undangan lainnya

Pameran ini selain memfasilitasi Travel Agent anggota DPP ASTINDO Jakarta juga terbuka untuk Travel Agent yang belum menjadi member serta pelaku usaha lainnya dari semua sektor usaha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper