Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Penjualan Mulai Pulih, Modernland Siap Rilis Produk Baru

PT Modernland Realty Tbk. siap meluncurkan produk hunian baru di kawasan Jakarta Garden City pada paruh kedua 2016 guna menggenjot pendapatan prapenjualan atau marketing sales.
PT Moderen Land Realty./JIBI
PT Moderen Land Realty./JIBI

Bisnis.com, JAKARTA - PT Modernland Realty Tbk. siap meluncurkan produk hunian baru di kawasan Jakarta Garden City pada paruh kedua 2016 guna menggenjot pendapatan prapenjualan atau marketing sales.

Direktur Pemasaran Modernland, Andy K. Natanael, mengatakan penjualan properti residensial tahun ini akan cukup terbantu penurunan bunga kredit dan relaksasi kebijakan kredit properti. "Pasar mulai menggeliat dan [penjualan] lumayan baik," ujarnya kepada Bisnis.com, Jumat (17/6/2016).

Dia mengatakan perseroan akan meluncurkan produk baru di JGC pada paruh kedua mendatang. Sebelumnya, pada Januari 2016 MDLN telah merilis satu klaster Yarra dengan banderol per unit mencapai Rp1,3 miliar. 

Klaster Yarra merupakan klaster keempat di kawasan pengembangan tahap II River Garden seluas 100 hektare. Untuk tahap awal, Modernland telah meriis 150 unit rumah tapak berukuran 50 m2 dengan luas tanah 90 m2. 

Andy mengatakan, perseroan tahun ini akan lebih fokus menyasar segmen menengah menyusul kelesuan di segmen atas. Dia mengakui, perseroan tak bisa membanderol harga tinggi untuk produk properi residensial. MDLN akan lebih menyasar segmen pasar end user untuk mendongkrak penjualan.

Penurunan bunga KPR disebut dapat mendongkrak penjualan sehingga porsi pembelian melalui kredit perbankan diestimasi mencapai di atas 50%. Sebagaimana diketahui, tahun ini perusahaan menargetkan prapenjualan Rp3 triliun di segmen residensial. Adapun, dari segmen lahan industri Modernland menargetkan Rp1,2 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rivki Maulana

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper