Matahari Putra Prima (MPPA) Resmikan Gerai Smart Club di Makassar

Gerai grosir Smart Club kedua di Indonesia diresmikan pada hari ini di Mall GTC Makassar, Kamis (26/5/2016).
Nenden Sekar Arum | 26 Mei 2016 11:02 WIB
/ir.hypermart.co.id

Bisnis.com, MAKASSAR - Gerai grosir Smart Club kedua di Indonesia diresmikan pada hari ini di Mall GTC Makassar, Kamis (26/5/2016).

Gerai ritel konsep baru milik PT Matahari Putra Prima Tbk. (MPPA) tersebut akan melayani konsumen di kawasan Makassar, Gowa dan sekitarnya.

Director of Wholesale Operations Emi Nuel menjelaskan gerai terbaru dari MPPA ini mengusung konsep gudang rabat atau grosir yang disesuaikan dengan perkembangan ekonomi masyarakat di Makassar dan Sulawesi Selatan.

"Makassar memiliki potensi yang besar, karena sebagai hub seluruh daerah di Indonesia timur," paparnya saat memberikan sambutan.

Selain itu, dia melihat dengan semakin tumbuhnya industri perhotelan, restoran dan katerinf di Makassar, serta banyaknya pelaku usaha yang membuka toko, warung dan kios, membuat pangsa pasar Smart Club semakin besar di Makassar.

"Kami juga memudahkan para pedagang untuk mendapatkan barang yang lengkap dengan harga yang terjangkau," imbuhnya.

Di sisi lain, pihaknya juga menyediakan pusat pelatihan pangan dengan mengundang para koki profesional dan pengusaha restoran untuk menggali ilmu baru terkait kuliner. Agar lebih meriah dan menarik pengunjung, pihaknya juga akan menggelar pekan kuliner Makassar secara rutin.

"Kami juga melengkapi pelayanan kami dengan antar gratis dan toko online," katanya.

Tag : matahari putra prima
Editor : Gita Arwana Cakti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top