Zalora Lanjutkan Kerjasama Dengan Oracle

Zalora memperpanjang kerjasama dengan Oracle Marketing Cloud untuk mengirimkan komunikasi pemasaran yang tertarget dan terpersonalisasi kepada pelanggannya.
Rezza Aji Pratama | 17 Mei 2016 18:16 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—Zalora memperpanjang kerjasama dengan Oracle Marketing Cloud untuk mengirimkan komunikasi pemasaran yang tertarget dan terpersonalisasi kepada pelanggannya.

Joshua Tan, Head Regional CRM ZALORA, mengatakan pihaknya telah bekerja sama dengan Oracle sejak 2013. Guna meningkatkan penetrasinya, Zalora harus berkomunikasi dengan lebih dari 10 juta pengguna aplikasi, 7 juta penggemar Facebook, 500.000 follower Instagram, 120.000 follower Twitter, dan menerima lebih dari 2,2 juta permintaan melalui email, telepon, dan online chat.

“Strategi pemasaran kami sebelumnya adalah sistem batch dan blast, tapi seiring dengan bertumbuhnya bisnis, kami melihat kebutuhan untuk merespon keinginan pelanggan untuk mendapatkan pelayanan yang terpersonalisasi,” ujarnya, Selasa (16/5).

Dengan Oracle Marketing Cloud, Zalora mengklaim mampu berkomunikasi dengan pelanggan dalam cara yang relevan dan terpersonalisasi. Program yang terotomatisasi melengkapi ZALORA dengan kemampuan menganalisa perilaku pelanggan dan memahami dengan lebih baik bagaimana cara mengintensifkan pelanggan.

 Sejak itu, Zalora bisa lebih mudah dan cepat mendapatkan konversi pelanggan, yang pada akhirnya meningkatkan pendapatan perusahaan. Teknologi marketing cloud dari Oracle memungkinkan ZALORA untuk menciptakan program yang terotomatisasi yang membantu mengurangi sumber daya yang sebelumnya dibutuhkan.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
oracle, zalora

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top