Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rumah123 Gelar Mandiri Festival Properti Indonesia

Properti sebagai salah satu kebutuhan primer masyarakat terus menjadi isu menarik untuk diikuti. Pertumbuhan ekonomi yang melambat 2 tahun belakangan juga turut mempengaruhi industri properti. Kabar baiknya, banyak pengamat properti memprediksi tahun ini merupakan titik balik pertumbuhan properti untuk kembali pulih.nn
Dijual. /properti123
Dijual. /properti123

Bisnis.com, JAKARTA – Properti sebagai salah satu kebutuhan primer masyarakat terus menjadi isu menarik untuk diikuti. Pertumbuhan ekonomi yang melambat 2tahun belakangan juga turut mempengaruhi industri properti. Kabar baiknya, banyak pengamat properti memprediksi tahun ini merupakan titik balik pertumbuhan properti untuk kembali pulih.

Rumah123.com melihat perlunya suatu kampanye berskala besar untuk memfasilitasi kebutuhan masyarakat memiliki properti, baik sebagai hunian pertama, pun investasi. Menggandeng Bank Mandiri sebagai sponsor utama, Rumah123.com meluncurkan program “Mandiri Festival Properti Indonesia”.

Country General Manager Rumah123.com Ignatius Untung mengatakan program ini merupakan terobosan baru di sektor properti. Festival Properti Indonesia menghadirkan kolaborasi dari berbagai developer dan industri terkait untuk membantu masyarakat Indonesia memiliki properti dengan konsep segar yang memadukan kegiatan online dan offline.

"Program ini melibatkan proyek-proyek anyar dari para developer terbaik dan pilihan produk properti seken. Menariknya, suku bunga KPR terbaik juga kami sandingkan, yakni sebesar 8.5% fixed lima tahun untuk masyarakat Indonesia," katanya dalam siaran pers, Senin (25/4/2016).

Mandiri Festival Properti Indonesia akan berlagsung selama enam bulan dengan puluhan developer seluruh Indonesia yang dapat dilihat di Rumah123.com. Sebagai perkenalan kepada masyarakat, Rumah123.com juga melakukan roadshow di tiga kota.

Kota pertama adalah di Surabaya yang berlokasi di Grand City Mall, 25 April-1 Mei 2016. Dilanjutkan di Trans Studio Mall, Bandung, pada 9-15 Mei 2016, dan Gandaria City, Jakarta, pada 16-22 Mei 2016.

Rangkaian roadshow akan diisi beragam tawaran produk pilihan dengan program dan bonus khusus dari para developer. Ada pula ragam acara menarik seperti talk show, property update,dan product knowledge para pengembang peserta Festival Properti Indonesia.

Roadshow pertama Mandiri Festival Properti Indonesia di Grand City Surabaya akan diikuti oleh berbagai proyek properti ternama. Di antaranya, Citra Grand The Green Lake, Citraland Utara, Belle View, Indoserena, MRC Batu Condotel & Villa.

Developer lainnya adalah Taman Dayu, Wika Pappilo, Citra Garden Sidoarjo, SWP Residence, Tidar Property, Citra Harmoni, City Square, Taman Melati @MERR, Taman Dhika Sidoarjo Kota, Royal Residence, Puri Asri, dan Graha Agung Kencana. Dukungan juga datang dari Brighton sebagai partner agen properti

“Bagi mereka yang tidak sempat menghadiri seri roadshow Festival Properti Indonesia di Grand City masih dapat melihat list developer yang berpartisipasi di Rumah123.com dan mengirimkan pertanyaan untuk dihubungi maupun dikirimkan detil proyek bersangkutan,” ujar Ignatius.

Program Mandiri Festival Properti Indonesia juga membagikan 123 hadiah menarik bagi konsumen yang melakukan transaksi selama periode campaign berlangsung hingga Oktober 2016.  Pemenang akan diundi saat campaign ini berakhir. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper