Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Garuda Bidik Rp250 Miliar dari GATF 2016

PT Garuda Indonesia Tbk. (GIAA) membidik penjualan tiket perjalanan sebesar Rp250 miliar sepanjang gelaran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016, atau tumbuh 5% dari realisasi tahun lalu sebesar Rp238 miliar.

Bisnis.com, JAKARTA—PT Garuda Indonesia Tbk. (GIAA) membidik penjualan tiket perjalanan sebesar Rp250 miliar sepanjang gelaran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016, atau tumbuh 5% dari realisasi tahun lalu sebesar Rp238 miliar.
 
Direktur Niaga Garuda Indonesia A. Toni Soetirto mengatakan gelaran GATF 2016 tersebut merupakan langkah Garuda Indonesia untuk berkontribusi dalam mengembangkan sektor pariwisata dalam negeri.
 
“Kita juga sambil mempromosikan rute-rute baru kami, seperti Komodo, Labuan Bajo, Raja Ampat, Banyuwangi dan lain sebagainya, termasuk rute-rute outbond, seperti London dan Madinah,” katanya di Jakarta, Selasa (19/04).
 
Toni mengungkapkan GATF 2016 bakal dilaksanakan dua kali sepanjang tahun ini. Pada tahap pertama, GATF 2016 akan digelar pada 29 April-1 Mei 2016 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan.
 
Pada saat bersamaan, GATF 2016 juga akan dilaksanakan secara serentak di 13 kota lainnya di Indonesia, antara lain Bandung, Medan, Pekanbaru, Jambi, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar, Menado, Timika dan Jayapura.
 
“Kami harap pelanggan dapat merencanakan perjalanan liburan secara lebih baik melalui GATF ini. Tentunya, dengan harga yang lebih murah, waktu liburan yang tepat dan paket yang lebih menarik,” tuturnya.
 
Pada kali ini, Garuda Indonesia Group menggandeng mitra usaha lainnya, yang terdiri dari 52 travel agent, 9 hotel dan theme park, 3 national tourism organization, 13 corporate dan travel equipment dan PT Bank Negara Indonesia Tbk. (BBNI)
 
Selama pelaksanaan GATF 2016, Garuda Indonesia akan memberikan penawaran spesial, khususnya untuk tujuh destinasi favorit antara lain Singapura, Hongkong, Osaka, London, Denpasar, Lombok, dan Raja Ampat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper