Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sriwijaya Group Luncurkan Fasilitas Check In Melalui Website

Guna meningkatkan pelayanan bagi para pelangggan, kelompok bisnis milik keluarga Chandra Lie, Sriwijaya Group meluncurkan fasilitas pelayanan check in secara mandiri melalui website.

Bisnis.com, JAKARTA—Guna meningkatkan pelayanan bagi para pelangggan, kelompok bisnis milik keluarga Chandra Lie, Sriwijaya Group meluncurkan fasilitas pelayanan check in secara mandiri melalui website.

Senior Manager Corporate Comunnication Sriwijaya Air Agus Soedjono mengatakan layanan yang dinamakan Web Check In tersebut dapat diakses kapanpun dan dimanapun oleh seluruh pelanggan.
 
"Jika dulu pelanggan harus menghubungi kami, maka melalui web check in,  pelanggan dapat langsung melakukan proses check in sendiri melalui situs resmi Sriwijaya Air Group," katanya dalam siaran pers, Senin (11/04).
 
Selain itu, lanjut Agus, Sriwijaya juga memberikan keleluasan bagi pelanggan untuk memilih posisi kursi pesawat, tanpa dipungut biaya. Tak hanya itu, pelanggan juga bisa mencetak sendiri tiket pesawatnya.
 
Untuk mengakses layanan Web Check In tersebut, pelanggan dapat memanfaatkannya sehari hingga empat jam sebelum jadwal keberangkatan. Adapun, tahapan yang harus dilakukan dijelaskan di website Sriwijaya Air Group.
 
Tahapan tersebut a.l. pelanggan harus memasukkan tanggal penerbangan dan kode booking, dan memilih kursi yang tersedia. Setelah itu, pelanggan memilih untuk mencetak langsung atau mengirim boarding pass ke email pelanggan.
 
Saat ini, Sriwijaya Air Group mengoperasikan 45 pesawat yang terdiri dari Boeing 737 900ER, B737-800NG, B737-400, B737-300 dan B737-500. Hingga 2016, Sriwijaya Air memiliki 43 kota tujuan domestik dan tujuh rute penerbangan regional.
 
Sementara NAM Air memiliki 22 kota tujuan domestik dan satu rute penerbangan regional. Pada tahun ini, Sriwijaya Air membidik jumlah penumpang yang diangkut mencapai 11 juta penumpang, tumbuh 15% dari realisasi tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper