Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Serenity Group Bagi-bagi Emas 2 Kg di Puri Orchard

Jelang perayaan penutupan atap (topping off) tower pertamanya yakni Orange Groove, Apartemen Puri Orchard, Serenity Group telah menyiapkan hingga 2 kilogram (kg) emas yang akan dibagi-bagi kepada pembeli apartemen di April 2016.
Emas Antam. /Bisnis.com
Emas Antam. /Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA—Menjelang perayaan penutupan atap (topping off) tower pertamanya yakni Orange Groove, Apartemen Puri Orchard, Serenity Group menyiapkan hingga 2 kilogram (kg) emas yang akan dibagi-bagi kepada pembeli apartemen di April 2016.

Sales Manager Puri Orchard Crishtopher mengatakan selain mengadakan Jakarta Funky Market ketiga untuk perayaan topping off, Puri Orchard menyediakan emas batang hingga 2 kg yang akan dibagikan kepada pembeli pada April 2016 secara diundi.

“Sekarang masih tersisa 15% untuk tower 2 yakni Chedar Heights dan Magnolia Springs yang tengah dalam masih ada 100% available untuk premium diatas 54 m persegi,” jelasnya saat konferensi pers di Jakarta, Selasa (5/4/2016).

Dia menambahkan target penyelesaian pembangunan tower kedua yakni pada akhir 2017 dan tower ketiga pada akhir 2018. Untuk studio ukuran 26 m persegi akan mendapat 1 golden ticket, sedangkan tipe 1 bed room ukuran 35 m persegi akan mendapat dua golden tiket dan seterusnya berlaku kelipatannya hingga enam golden ticket.

“Tiket tersebut nanti akan kami undi dan yang beruntung akan mendapatkan emas batanga itu. Pada tahun lalu sudah ada yang dapat dengan total hadiah lebih dari 1 kg emas,” jelasnya. Untuk itu, dia mengingatkan warga Jakarta agar segera bergegas membeli Puri Orchard dan menghadiri Jakarta Funky Market 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Atiqa Hanum
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper