Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pengembang Ini Tawarkan Ruko Bergaransi 5 Tahun di Yogyakarta

Mengusung konsep baru, PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk. menawarkan ruko dengan garansi sewa hingga lima tahun di kawasan mix-used development Jogja One Park, yang siap dikembangkan pada pertengahan tahun ini.
Proyek pembangunan ruko/Ilustrasi-Bisnis
Proyek pembangunan ruko/Ilustrasi-Bisnis

Bisnis.com, YOGYAKARTA - Mengusung konsep baru, PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk. menawarkan ruko dengan garansi sewa hingga lima tahun di kawasan mix-used development Jogja One Park, yang siap dikembangkan pada pertengahan tahun ini.

Deputy GM Marketing Jogja One Park Djianto Soegeng mengatakan proyek tersebut memiliki 46 unit ruko empat lantai.

"Kami akan menjadi pengelola ruko, dan mencarikan tenant atau penyewa ruko tersebut. Kalaupun belum ada tenant, kami akan memberikan garansi Rp200 juta/tahun, selama lima tahun," paparnya, Kamis (24/3/2016).

Dia menyebutkan unit ruko tersebut dipasarkan Rp6 miliar. Calon konsumen akan mendapatkan jaminan berupa garansi, sambungnya, dan manajemen pengelolaan yang profesional.

Sejauh ini unit ruko yang telah terjual sebanyak dua unit. Meskipun begitu, perusahaan telah memperoleh komitmen kerja sama penyewaan ruko hingga 20%.

Setiap ruko terdiri dari empat lantai, di mana lantai 1 dan 2 difungsikan sebagai area komersial, sedangkan 3 dan 4 untuk SOHO (small office home office). Calon tenant bisa menyewa jumlah lantai sesuai kebutuhan.

"Konsep penjualan ruko seperti ini baru kami yang menawarkan. Selama ini kita banyak melihat orang beli ruko, dan ternyata rukonya tidak terisi, karena sulit memperoleh penyewa. Kami tidak ingin seperti itu," ujarnya.

Dia menjamin konsumen akan mendapatkan banyak keuntungan karena selain ruko tersebut terletak di kawasan hunian eksklusif, memiliki lokasi yang strategis, konsumen juga memperoleh garansi selama lima tahun.

Pada proyek Jogja One Park, PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk. membentuk usaha patungan bersama PT Karyadeka Alam Lestari dan PT Tokyu Land Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatia Qanitat
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper