Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

XL dan Indomaret Kerjasama Jual Merchandise Film Batman v Superman

PT XL Axiata Tbk (XL) dan PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) kembali bekerjasama dengan memanfaatkan momentum pemutaran film Batman v Superman: Dawn of Justice secara serentak di seluruh bioskop di Indonesia.
XL Axiata
XL Axiata

Bisnis.com, Jakarta -- PT XL Axiata Tbk (XL) dan PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) kembali bekerjasama dengan memanfaatkan momentum pemutaran film Batman v Superman: Dawn of Justice secara serentak di seluruh bioskop di Indonesia.

Melalui kerja sama itu keduanya memberikan penawaran spesial bagi pelanggan untuk bisa memiliki merchandise resmi terkait film tersebut. Bagi pelanggan XL yang mengisi ulang pulsa di Indomaret dengan nominal 100 ribu, 200 ribu, dan 300 ribu akan mendapatkan kesempatan membeli merchandise tersebut dengan harga hanya Rp 13.900.
 
Program ini berlaku mulai 1 Maret hingga 30 April 2016.
 
Chief Commercial Officer of XL Axiata, Danny Chew Kar Wai, mengatakan program ini merupakan bentuk dari pengembangan kerja sama kedua pihak yang sebelumnya sudah kami rintis, yaitu penjualan isi ulang pulsa Harga Pas.
 
Direktur Marketing PT. Indomarco Prismatama Wiwiek Yusuf mengatakan gerai Indomaret pada dasarnya ditujukan untuk semua kalangan masyarakat, dari semua golongan ekonomi. Oleh karenanya pihaknya juga mendukung program sales XL yang hendak menyasar pada pelanggan yang memang membutuhkan isi ulang dalam nilai denom tinggi.
 
Karena itu melalui momentum demam Batman v Superman:Dawn of Justice, kami percaya kedua pihak akan sama-sama mendapatkan manfaat maksimal, katanya berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Bisnis Selasa (22/3)
 
Danny Chew menambahkan sebagai film yang dinantikan oleh publik dunia, termasuk Indonesia. Momentum ini menjadi di Indonesia bisa menjadi saranan pendukung pemasaran yang kuat.
 
Sementara itu, Danny Ang, selaku Marketing & Retail Manager Pacific Licensing Studio, yang juga bekerjasama dengan Warner Bros. Consumer Products menyatakan antusiasmenya atas hasil kerjasama
 
Permintaan untuk souvenir yang menampilkan karakter legendaris Batman dan Superman terus meningkat di pasar. Kami sangat senang dengan kemitraan ini dan berharap untuk lebih dari kolaborasi ini di masa depan, tambah Danny.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper