Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

200 Vendor Ikut Pameran Wedding Premium di Pacific Place

Sedikitnya 200 vendor akan mengikuti pameran Weddingku Premium Exhibition 2016 di The Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place, pada 25-27 Maret.
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 17 Maret 2016  |  22:15 WIB
200 Vendor Ikut Pameran Wedding Premium di Pacific Place
Ilustrari pernikahan - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – - Sedikitnya 200 vendor akan mengikuti pameran Weddingku Premium Exhibition 2016 di The Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place, pada 25-27 Maret.

Peserta pameran tersebut berasal dari Jakarta dan Bali. Mereka menghadirkan berbagai kebutuhan pernikahan antara lain wedding jewellery, bridal, jas pengantin pria, venue pernikahan, juga hotel berintang lainnya. Weddingku juga menmapilkan vendor-vendor pernikahan tradisional dan baju pengantin muslim.

“Kita mengharapkan jumlah pengunjung sebanyak 10.000 orang selama tiga hari,” kaya Iman Hidayat, Editor-in Chef Weddingku, Kamis (17/3/2016).Iman mengatakan pameran tersebut menampilkan produk-produk premium yang ditargetkan untuk kelas atas.

Pameran tersebut juga diramaikan dengan trunk show karya desainer muda terkenal antara lain Ivan Gunawan, dan Oki Setiana Dewi.

Untuk memberikan pelayanan khusus kepada calon pengantin, pihak penyelenggara pameran bekerjasama dengan Uber, sistem transportasi berbasis aplikasi. Caranya dengan memberikan kemudahan bagi 1.500-2000 calon pengantin untuk dijemput menyaksikan pameran tersebut kemudian juga diantar kembali ke kediaman masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wedding organizer
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top