Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

UangTeman Luncurkan Aplikasi Mobile Pinjaman Mikro

Penyedia layanan pinjaman online mikro jangka pendek UangTeman meluncurkan layanan aplikasi mobile untuk memudahkan masyarakat mendapatkan akses pembiayaan dalam waktu cepat.
Cara Mendaftar Di UangTeman Affiliate Program. /UangTeman
Cara Mendaftar Di UangTeman Affiliate Program. /UangTeman

Bisnis.com, JAKARTA - Penyedia layanan pinjaman online mikro jangka pendek "UangTeman" meluncurkan layanan aplikasi mobile untuk memudahkan masyarakat mendapatkan akses pembiayaan dalam waktu cepat.

CEO UangTeman Aidil Zulkifli dalam keterangannya menyebutkan layanan aplikasi mobile ini merupakan inovasi yang pertama kalinya diluncurkan tidak hanya di Indonesia, namun juga di Asia Tenggara.

"Kami hadir dengan inovasi yang dapat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan dana pinjaman cepat dengan meluncurkan layanan aplikasi mobile untuk layanan pinjaman online mikro jangka pendek," kata Aidil Zulkifli di Jakarta, Kamis (3/3/2016).

Dengan adanya layanan ini, Aidil mengharapkan masyarakat bisa selangkah lebih maju dalam mendapatkan akses pinjaman yang lebih efisien, apalagi para pengguna perangkat mobile internet meningkat setiap tahunnya.

"UangTeman hadir dengan layanan aplikasi mobile karena kebutuhan akan penggunaan mobile internet cukup tinggi. Hal ini didukung data bahwa 65 persen konsumen kami menggunakan perangkat mobile saat mengajukan pinjaman," katanya.

Director of Product and Technology UangTeman Darmawan menambahkan layanan ini juga hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat atas dana mendesak yang dapat diakses secara cepat dan mudah.

"Dalam aplikasi mobile, kami menyediakan formulir pendaftaran untuk pengajuan pinjaman online yang tidak berbeda dengan website, hanya saja tampilan di aplikasi lebih mudah untuk diakses," jelasn Darmawan.

Darmawan menjelaskan dalam aplikasi itu, nasabah diberikan kemudahan berupa dasbor yang dapat mencantumkan beberapa fitur informasi seperti jumlah pembayaran serta tanggal jatuh tempo pinjaman.

Dalam peluncuran layanan aplikasi mobile ini, UangTeman juga memberikan promo bebas bunga nol persen kepada nasabah yang mengajukan pinjaman pada periode 3 hingga 9 Maret 2016.

Sementara, melihat perkembangan pangsa pasar yang membesar di Indonesia dan tingginya permintaan konsumen, maka UangTeman akan segera berekspansi kepada kota-kota besar lainnya, seperti Bandung, Surabaya dan Denpasar.

"Hal ini menjadi sebuah harapan bagi UangTeman untuk selalu menjadi solusi terbaik bagi masyarakat dalam membantu menyejahterakan ekonomi Indonesia di masa sekarang dan akan datang," kata Darmawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper