Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Debindo Gelar IndoBuildTech ke-14, Hadirkan 500 Eksibitor

PT Debindo-ITE bakal menggelar pameran industri material, interior dan teknologi bangunan di Indonesia. Pameran yang akan berlangsung pada 25--29 Mei 2016 tersebut merupakan gelaran ke-14.
  /JIBI-Nurul Hidayat
/JIBI-Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA - PT Debindo-ITE bakal menggelar pameran industri material, interior, dan teknologi bangunan. Pameran yang akan berlangsung pada 25--29 Mei 2016 tersebut merupakan gelaran ke-14.

Pameran bertajuk IndoBuildTech Jakarta 2016 itu digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Dalam pameran industri material, interior dan teknologi bangunan terbesar di Indonesia tersebut akan melibatkan sejumlah asosiasi bisnis dan profesi yang dikemas dalam bentuk konferensi seminar, workshop, afternoon tea dan sebagainya.

Tak hanya itu, secara bersamaan Debindo-ITEjuga menggelar pameran Indonesia Construction Technology (ICT) di Hall 1, Indonesia Sports Expo & Forum (ISEF) dan Indonesia Facility Management Expo (IFME) di Hall 2, dan World Stone Indonesia di Hall 3 ICE BSD City.

Presiden Direktur PT Debindo-ITE Effi Setiabudi mengungkapkan, pihaknya memilih ICE sebagai venue untuk menggelar IndoBuildTech karena ICE dianggap telah dirancang khusus untuk pameran berstandar Internasional.

Indobuildtech merupakan pameran tahunan yang diselenggarakan sejak 2003, didedikasikan sepenuhnya untuk kemajuan industri Material dan Teknologi Bangunan serta industri jasa konstruksi di Indonesia.

Tahun ini, IndoBuildTech 2016 diikuti lebih dari 500 eksibitor dari dalam dan luar negeri dari Australia serta sejumlah negara di Asia dan Eropa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper