Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PASAR MODERN: Dekat Stasiun Cisauk, Pasar Modern Sinar Mas Sold Out

Sinar Mas Land melalui BSD City telah meluncurkan Pasar Modern 2 di Kawasan Intermoda. Pasar modern tersebut langsung diserbu konsumen dalam peluncurannya sehingga terjual habis (sold out)
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Bisnis.com, JAKARTA- Sinar Mas Land melalui BSD City telah meluncurkan Pasar Modern 2 di Kawasan Intermoda. Pasar modern tersebut langsung diserbu konsumen dalam peluncurannya sehingga terjual habis (sold out).

Keunggulan utama Pasar Modern 2 terletak pada lokasinya yang strategis karena berdekatan dengan stasiun Cisauk yang direncanakan akan menjadi Stasiun Intermoda modern di BSD dan ditopang beragam kemudahan akses transportasi.

Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe memberikan apresiasinya pada seluruh konsumen.

Pasar Modern 2 di kawasan Intermoda BSD City memiliki luas 2,6 hektar, terdiri dari 2 lantai dan diisi oleh 539 kios retail, 220 lapak yang langsung terhubung dengan jalur kendaraan pribadi serta koridor terminal shuttle bus dan Trans BSD.

Pasar Modern tersebut dirancang agar dapat diakses dari berbagai sisi bangunan sehingga mempermudah orientasi pengunjung. Bahkan area-area sudut yang kurang produktif dihilangkan dengan memaksimalkan sirkulasi arus pengunjung ke seluruh tempat di Pasar Modern.

Desain bangunan Pasar Modern di Kawasan Intermoda BSD City dibalut fasad unik melalui penggunaan elemen-elemen pasar tradisional, seperti keranjang dan papan kayu.

Selain itu atap ikonik di area Food Plaza didesain sebagai focal point dan pintu masuk utama yang nyaman dan sekaligus bermanfaat sebagai area istirahat dan bersantai para pengunjung. Fasad di sisi utara dan selatan pasar dirancang dengan konsep translucent untuk mengoptimalkan pencahayaan alami, serta berfungsi menjaga sirkulasi udara.

Dhony menambahkan pasar Modern di Kawasan Intermoda BSD City berkonsep pasar bersih, segar dan tertata sesuai zonasi sehingga memberikan rasa nyaman berbelanja bagi para pengunjung seperti yang bisa kita saksikan di Pasar Modern 1 di Sektor 1 BSD City.

"Hal ini membuat pasar modern milik Sinar Mas Land tersebut kerap dijadikan pasar tradisional percontohan oleh berbagai kalangan termasuk pemerintah daerah maupun pusat dari sisi pengelolaan yang modern serta kenyamanan dan kebersihannya.

Sinar Mas Land membuka harga mulai dari 2,5 milyar rupiah untuk kios tipe C2 dengan LB/LT 168,46 m2/61,90 m2 hingga 4,7 milyar rupiah untuk kios tipe A4 dengan LB/LT 241,56 m2/78,12 m2.

Pasar modern yang terintegrasi dengan Kawasan Intermoda BSD City berada di lokasi strategis sertai ditunjang beragam kemudahan akses transportasi intermoda (mulai dari KRL, taksi, Shuttle Bus dan Bus Trans BSD).

Kawasan tersebut juga dikelilingi beragam fasilitas pendukung, mulai dari Universitas Atmajaya, kawasan residensial kelas menengah-atas klaster The Avani, The Icon, Apartemen Casa de Parco dan Saveria, kawasan bisnis dan perkantoran di CBD BSD City dan Indonesia Convention Exhibition (ICE).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper