Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AP II Tingkatkan Keamanan Bandara Soetta

PT Angkasa Pura II (Persero) terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan petugas keamanan Bandara Internasional Soekarno Hatta.
Amanda Kusumawardhani
Amanda Kusumawardhani - Bisnis.com 18 Januari 2016  |  17:53 WIB
Ilustrasi - Bisnis.com
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, TANGERANG--PT Angkasa Pura II (Persero) terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan petugas keamanan Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Salah satunya dengan menggelar pelatihan komunikasi bagi 300 petugas keamanan (aviation security/avsec) Bandara Internasional Soekarno Hatta.

“Dalam seminar motivasi ini, kami berharap mereka [avsec] dapat meningkatkan kapasitas dan ilmunya untuk meningkatkan pelayanan kepada pengunjung bandara,” kata Presiden Direktur Angkasa Pura (AP) II Budi Karya Sumadi di Tangerang, Senin (18/1).

Tak hanya itu, dirinya juga menjanjikan adanya penghargaan (reward) bagi sejumlah petugas Bandara Soekarno Hatta yang berhasil mencatatkan kinerja terbaik pada semester awal tahun ini.

“Pada tahap pertama, pegawai terbaik akan diberangkatkan ke Bandara Internasional Changi Singapura. Saya berharap, di sana, mereka bisa mencontoh profesionalisme kerja sekaligus melihat seperti apa pelayanan di bandara internasional itu seharusnya,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bandara soekarno-hatta angkasa pura ii
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top