Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Meriahkan Tahun Baru, Alfamart Gelar End Year Vaganza 2016

Sumber Alfaria Trijaya (SAT) Tbk, selaku pengelola jaringan ritel Alfamart, akan menyemarakkan malam Tahun Baru dengan menggelar End Year Vaganza 2016 di toko Alfamart Boulevard, Manado pada Kamis (31/12/2015).
Gerai  Alfamart/JIBI-Endang Muchtar
Gerai Alfamart/JIBI-Endang Muchtar

Bisnis.com, MANADO-PT Sumber Alfaria Trijaya (SAT) Tbk, selaku pengelola jaringan ritel Alfamart, akan menyemarakkan malam Tahun Baru dengan menggelar End Year Vaganza 2016 di toko Alfamart Boulevard, Manado pada Kamis (31/12/2015).

Eva Maria Kristina, Marketing Manager Alfamart Cabang Manado mengatakan sejumlah acara digelar untuk menandai perayaan pergantian tahun tersebut meliputi live music, kembang api, aneka games, doorprize dan barbeque. Perayaan tersebut rencananya dimulai pukul 21.00 WITA. “Kami mengajak masyarakat untuk ikut merayakan malam tahun baru bersama kami secara gratis,” kata Eva, Rabu (30/12).

Selain merayakan tahun baru, Alfamart juga menggelar perayaan Natal bersama para member setianya yang berada di wilayah kota Manado dan sekitarnya. Menurut Eva, puluhan member hadir dalam acara spesial tersebut. Sebagian besar dari mereka itu adalah pelanggan yang selama ini loyal berbelanja di Alfamart.

“Kami secara khusus mengundang mereka untuk merayakan Natal bersama sekaligus untuk mempererat hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan baik bersama Alfamart,” jelas dia. Acara diawali dengan ibadah Natal yang dipimpin oleh vicaris pendeta Sheilla Rondonuwu Sth. Kendati cukup singkat, namun ibadah sendiri berlangsung khidmat. Sambil membawa lilin, undangan terlihat beribadah bersama dengan khidmat.

Perayaan Natal bersama member tersebut adalah yang kali kedua digelar oleh Alfamart Cabang Manado. Pada kesempatan itu juga dilakukan forum group discussion (FGD) dengan para pelanggan. Banyaknya doorprize yang disediakan membuat undangan antusias untuk menyampaikan unek-uneknya. “Banyak masukan membangun yang disampaikan. Dan hal itu akan memacu kami untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen,” ujarnya.

Salah satu program promosi yang banyak disukai oleh konsumen adalah JSM (Jumat, Sabtu, Minggu) karena masyarakat bisa berbelanja dengan harga spesial dan relatif murah. Tidak hanya itu konsumen juga menyampaikan harapannya jika Alfamart bisa melayani masyarakat hingga 24 jam. Suharno Eko Prasetyo, Area Manager Alfamart Cabang Manado, mengatakan besar harapan bagi manajemen untuk bisa melayani kebutuhan berbelanja masyarakat hingga 24 jam.

“Namun begitu, keinginan tersebut harus didukung dengan regulasi oleh pemerintah daerah (pemda). Dan prinsipnya kami siap jika toko Alfamart buka selama 24 jam di beberapa titik,” tambah Eko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper