Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Busana Muslim Ready to Wear Koleksi Kami Idea Hadir di Yogyakarta

Busana muslim ready to wear Kami Idea yanb mengawali bisnisnya melalui e-commerce kini menambah jaringan pemasanan konvensional ke Yogyakarta yang dimeriahkan dengan peragaan koleksi Fall Winter 2016 bertajuk Kimossa di Atrium Mall Hartono.
Koleksi busana muslim Kami Idea/Bisnis-Reni Efita
Koleksi busana muslim Kami Idea/Bisnis-Reni Efita

Bisnis.com, JAKARTA – Busana muslim ready to wear Kami Idea mengawali bisnisnya melalui e-commerce menambah jaringan pemasanan konvensional ke Yogyakarta  dengan menggelar peragaan koleksi Fall Winter 2016 bertajuk Kimossa di Atrium Mall Hartono.

Koleksi itu, kata R. Deashy Damayanti, Brand Manager Kami, terinspirasi  dari keindahan bunga musim gugur. Motif tersebut diprint langsung pada tekstil yang menjadi ciri khas Kami Idea Signature. Tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu taupe-maroon, taupe- grey, dan grey, dengan dua pilihan bahan satin dan crepe. Cutting yang clean dan simple  menjadi pembeda dengan busana muslim yang ada di pasaran saat ini.

Brand itu menggunakan material dan pattern berupa batik atau  print yang unik karena dirancang sendiri sehingga tak dijumpai pada produk lain.

Diferensiasi itulah yang membuat produk Kami Idea  memiliki penggemar tersendiri. Dengan follower instagram lebih dari 63.000, dan jaringan outlet sampai ke mancanegara.

Pada 2015 , Kami Idea yang berpusat di Jakarta  membuka beberapa outlet di beberapa kota  antara lain Palembang, Medan, Cianjur, Bandung, dan Yogyakarta.

Label ready to wear muslim berkonsep smart and chic itu didirikan tahun 2009 oleh Istafiana Candarini, Nadya Karina, dan Afina Candarini. Kemudian dikembangkan dengan lini busana muslim kategori premium yang mengusung label Kami.

Pemasaran produk Kami Idea diawali secara e commerce  melalui  www.kamiidea.com. Dengan menerapkan sistem pemasaran berbasis online, brand  tersebut berhasil menggarap pangsa pasar di berbagai daerah di Indonesia dan konsumen dari manca negara, antara lain Kuwait, Australia, Malaysia, dan Singapura baik secara retail maupun wholesale.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper