Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pengembang Ini Tawarkan Imbal Investasi Vila Mewah 9% per Tahun

PT Prioritas Land Indonesia Tbk, perusahaan pengembang Majestic Water Villa Bali menawarkan imbal hasil investasi 9% per tahun bagi konsumen.
Vila yang dibangun Prioritas Land. /Prioritas Land.
Vila yang dibangun Prioritas Land. /Prioritas Land.

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Prioritas Land Indonesia Tbk, perusahaan pengembang Majestic Water Villa Bali menawarkan imbal hasil investasi 9% per tahun bagi konsumen.

Marcellus Chandra, Presiden Direktur Prioritas Land, mengatakan imbal hasil tersebut akan diberikan bagi pemilik villa yang menyewakan unitnya.

"Di tahun pertama, developer memberikan jaminan penyewaan sebesar 9% dari harga unit atau 18% dalam dua tahun," jelasnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Jumat (4/12/2015).

Dia menjelaskan, di samping menawarkan keuntungan investasi dari penyewaan villa, Prioritas juga menawarkan bagi hasil pendapatan dari restoran, wedding organizer, dan spa bagi para investor.

Majestic Water illa merupakan proyek villa mewah kelas atas yang berlokasi di Uluwatu, Bali. Prioritas Land membangun 32 unit villa dengan investasi Rp230 miliar. Saat ini pembanguannsudah memasuki tahap pengembangan infrastruktur.

Dua unit villa yang akan menjadi show unit juga akan dikebut pembangunannya dalam 1-2 bulan. Sementara itu unit lainnya akan diserahterimakan pada akhir 2016. Sejak dipasarkan pada 2013, sebanyak 14 unit villa telah terjual dan tersisa 8 unit. Adapun, sisanya akan dikelola oleh perseroan untuk mendulang pendapatan berulang (recurring income).

Marcellus menyebut, harga per unit villa yang ditawarkan mencapai Rp10 miliar --Rp14 miliar. Dia menambahkan, perseroan mengincar pembeli villa dari warga negara asing, antara lain dari Singapura.

Dia menyebut, Prioritas menargetkan tingkat keterisian penyewaaan villa sebesar 70% di tahun pertama dan 75% di tahun berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper