Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cathay Pacific Ubah Tampilan Pesawat

Cathay Pacific Airways, resmi meluncurkan tampilan baru maskapai yang di aplikasikan di semua armadanya secara bertahap
Cathay Pacific/Americans.org
Cathay Pacific/Americans.org

Bisnis.com, JAKARTA--Cathay Pacific Airways, resmi meluncurkan tampilan baru maskapai yang di aplikasikan di semua armadanya secara bertahap. Chief Executive Cathay Pacific Ivan Chu mengatakan, tampilan baru merupakan kelanjutan dari pekerjaan yang dimulai tahun lalu untuk memperbaharui identitas brand Cathay Pacific.

"Tampilan adalah bagian penting dari citra brand kami – simbol nilai-nilai perusahaan yang ditampilkan pada aset fisik terpenting bagi kami," jelasnya, dalam rilis perusahaan, Kamis (05/11).

Menurutnya, membuat tampilan baru jauh lebih baik daripada perawatan sementara. Yang paling signifikan, lanjut Chu, tampilan baru ini merupakan bagian dari pengembangan dalam upaya berkelanjutan kami untuk meningkatkan pengalaman pelanggan secara keseluruhan bersama Cathay Pacific. "Ini juga merupakan representasi dari investasi besar kami dalam hal membuat pesawat baru dan produk sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan kami untuk memperkuat posisi Hong Kong sebagai pusat penerbangan internasional." Tampilan terbaru diperlihatkan pada salah satu armada maskapai, Boeing 777-300ER di acara khusus yang diadakan di Bandara Internasional Hong Kong.

Sebagai tamu kehormatan, Cathay Pacific mengundang Profesor Anthony Cheung, Secretary for Transport and Housing Hong Kong yang turut meresmikan upacara pembukaan tampilan baru ini. Lebih dari 300 tamu yang hadir di acara tersebut, diadakan di hanggar Hong Kong Aircraft Engineering Company (HAECO), termasuk penerbangan dan perdagangan resmi, anggota program loyalitas Marco Polo Club, tamu dari masyarakat Hong Kong, dan staff Cathay Pacific. Selain melihat tampilan baru yang diresmikan, semua tamu menikmati behind-the-scenes yang unik akan pengalaman di mana mereka bisa mengeksplorasi pesawat dalam dan luar dan mengobrol dengan tim operasional maskapai.

Perbaharuan tampilan ini merupakan bagian dari serangkaian perbaikan berkelanjutan untuk pengalaman pelanggan Cathay Pacific. Hal ini tidak hanya untuk tampilan armada, tapi juga situs web dan aplikasi mobile, serta perangkat tambahan di lounge bandara maskapai di Hong Kong, Tokyo, Manila, Bangkok dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper