Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

MNC Land Raup Laba Rp213 Miliar

PT MNC Land Tbk membukukan perolehan laba bersih sebesar Rp213 miliar per September 2015 atau bertumbuh 49%.
Rivki Maulana
Rivki Maulana - Bisnis.com 02 November 2015  |  14:10 WIB
MNC Land Raup Laba Rp213 Miliar

Bisnis.com, JAKARTA - PT MNC Land Tbk membukukan perolehan laba bersih sebesar Rp213 miliar per September 2015 atau bertumbuh 49%.

Berdasarkan keterangan tertulis yang dikutip Bisnis.com, Senin (2/11/2015), perolehan laba bersih MNC Land ditopang oleh pertumbuhan pendapatan yang mencapai 37% menjadi Rp839 miliar.

Sebanyak Rp455 miliar pendapatan MNC Land disumbang dari lini bisnis perhotelan. Jumlah tersebut setara dengan 55% dari total pendapatan. Adapun, kontributor pendapatan lainnya yakni lini bisnis apartemen dan jasa lainnya sebesar 26% dan lini bisnis perkantoran sebesar 15%.

CEO MNC Group Harry Tanoesoedibjo mengatakan perseroan akan mengembangkan proyek-proyek besar. Sejumlah proyek yang akan digarap antara lain pengembangan kawasan lido menjadi kawasan resort terpadu dan theme park seluas 3.000 hektare.

"Pengembangan akan terbagi dalam dua komponen, yakni entertainment city dan Trump Luxury District," ujarnya dalam siaran pers, Senin (2/11/2015).

Dia menambahkan entertainment city akan mencakup theme park skala internasional, themed hotel, family hotel, resort, retail dining, dan entertainment area.

Dalam pengembangan theme park, MNC Land akan bekerjasama dengan MNC Media untuk menampilkan karakter dalam bentuk seri animasi secara intensif.

Sementara itu, komponen Trupm Luxury District akan mencakup hotel resor bintang enam, Trump Golf & Country Club, dan residensia mewah. Pengembangan Lido tahap pertama ini tengah dalam tahap detil desain. []

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

laba mnc land
Editor : Fatkhul Maskur

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini

    back to top To top