Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BELANJA ONLINE: HijUp.com Tampil di JFW 2016

Untuk yang pertama kali, HijUp.com, sebagai e-commerce busana muslim pertama di Tanah Air ikut berpartisipasi di ajang pekan mode Jakarta Fashion Week 2016 dengan menampilkan koleksi dari 14 tenantnya, Jumat sore (30/10/2015)
./Hijup.com
./Hijup.com

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk yang pertama kali, HijUp.com, sebagai e-commerce busana muslim pertama di Tanah Air ikut berpartisipasi di ajang pekan mode Jakarta Fashion Week 2016 dengan menampilkan koleksi dari 14 tenantnya.

Terpilihnya ke-14 tenant itu, kata Diajeng Lestari, CEO HojUp,com, setelah melalui serangkaian proses sleksi dan kurasi. Seluruh tenant memperoleh kesempatan yang sama dan dipilih secara adil. Desainer pontensil pendatang baru pun banyak yang berhasil membuat karya breakthrough dan ide-ide out of the book sehingga layak di JFW 2016 pada 30 Oktober.

“Keterlibatan HijUp.com dalam JFW 2016 menunjukan komitmen serius HijUp.com dalam  perkembangan industri fashion muslim kepada dunia. Secara jangka panjang HijUp.com juga ingin membawa nama Indonesia sebagai kiblat fashion muslim dunia,” kata Diajeng Lestari, CEO  HijUp.com.

HijUp yang didirikan pada 2011 oleh Diajeng itu menyediakan  berbagai macam produk terbaik karya desainer fashion muslimah Indonesia, antara lain baju muslim, kerudung, tops, rok, pants, outer hingga  aksesories dan alat shalat.

Di tahun 2015, HijUp memasarkan lebih 200 tenant lokal dan asing. Brand busana muslim yang tergabung dalam HijUp.com adalah brand yang sudah melalui proses kurasi dan memeunihi kreteria 3 K yaitu kratif, kualitas, dan  karakter.

Saat ini, kata Diajeng, HijUp.com memeiliki 2,3 juta unique visitors. Sekitar 20 di antaranya berasal dari luar Indonesia seerti Malaysia, Singapura,  Brunei, Australia, Eropa, dan Amerika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper