Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Senayan City Jadikan 3 Merek Lokal Bintang Utama di Capsule Collection

Senayan City menghadirkan tiga fashion brand lokal sebagai bintang utama dalam Senayan City Capsule Collection F/W 2015 for Jakarta Fashion Week 2016.
Senayan City/JIBI
Senayan City/JIBI

Bisnis.com, JAKARTA – Senayan City menghadirkan tiga fashion brand lokal sebagai bintang utama dalam Senayan City Capsule Collection F/W 2015 for Jakarta Fashion Week 2016.

Ketiganya yakni Danjyo Hiyoji dari Dana Maulana dan Liza Mashita; Hunting Fields oleh Raiki; dan KLE oleh Kleting Titis Wigati.

Capsule Collection merupakan program kolaborasi ekslusif Senayan City dengan melibatkan para fesyen desainer yang menampilkan koleksi High Street Fashion Wear. Koleksi tersebut diproduksi secara ekslusif dan terbatas, khusus untuk Senayan City.

“Kami berharap dengan adanya program ini, semakin banyak generasi muda yang mengapresiasi fashion brand lokal yang tidak kalah bersaing dengan fashion brand dunia sehingga dapat memacu perkembangan industry fashion dan retail Tanah Air,” ujar Veri Y Setiady, CEO Senayan City, Kamis (29/10/2015).

Pada Capsule Collection kali ini, para desainer menawarkan berbagai tema yang berbeda. Danjyo Hiyoji misalnya yang mengangkat tema Chameleon. Tema ini terinspirasi dari penyanyi pria terkenal era 80-an yaitu Boy George yang selalu tampil dengan dress floral dan penampilan androgini.

Melalui tema ini, Danjyo Hiyoji menampilkan penggabungan antara keunikan budaya sehingga membuatnya lebih baru dan stylish.

Selain itu adapula Hunting Fields yang mengusung tema Zenith yang fokus pada desain modern dengan tampilan mempesona, volume yang menawan dan mengalir. Didominasi warna hitam, navy, dan abu-abu membuat Zenith seolah menjadi rancangan yang dapat digunakan pada siang atau malam hari.

Sementara itu, Kle mengangkat tema Strokes of The Untouched yang berisikan warna warni langit dan tetesan air hujan. Koleksi ini didominasi oleh potongan-potongan longgar, kulot, serta dress longer berpotongan rendah. Adapun warna yang mendominasi dalam koeksi ini antara lain dark blue, hijau tosca, peach, dan goresan warna merah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dewi Andriani

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper