Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pollux Garap Super Blok di Bekasi

Perusahaan pengembang properti , Pollux Properties menggandeng Qingjian Group sebagai kontraktor utama pembangunan Pollux Mega Super Block Encore di Bekasi.nn
Rivki Maulana
Rivki Maulana - Bisnis.com 29 Oktober 2015  |  16:08 WIB
Pollux Garap Super Blok di Bekasi
Bisnis.com, JAKARTA -- Perusahaan pengembang properti , Pollux Properties menggandeng Qingjian Group sebagai kontraktor utama pembangunan Pollux Mega Super Block Encore di Bekasi.
 
Irwanto Oentung, Presiden Direktur PT Pollux Kemang Superblock, mengatakan proyek superblok di Bekasi itu akan dibangun di atas lahan seluas 2,1 hektare.
 
"Qingjian mempunyai kemampuan yang baik dan menguasai bidang building construction. Qingjian memenuhi syarat dalam mendukung komitmen kami," jelasnya dalam siaran pers yang diterima bisnis.com, Kamis (29/10/2015).
 
Sebagaimana diketahui, di lokasi proyek super blok Encore Bekasi akan dibangun 18 tower apartemen dan dua pusat perbelanjaan. Selain itu, Pollux juga akan membangun area perkantoran.
 
Irwanto menambahkan, selain sebagai kontraktor untuk proyek properti yang akan dikembangkan Pollux, Qingjian juga akan bertindak sebagai investor dalam pembangunan proyek residensial di Mega Kuningan di atas lahan seluas 5.000 meter persegi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

superblok pollux properties
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top