Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tambang Emas, Agincourt Resources Optimistis Capai Target 2015

Perusahaan tambang emas Martabe, PT Agincourt Resources, optimistis mampu mencapai target produksi tahun ini setelah sepanjang kuartal III/2015 menghasilkan 70.302 ounce emas dan 609.178 ounce perak.
Lucky Leonard
Lucky Leonard - Bisnis.com 29 Oktober 2015  |  00:45 WIB
Emas - globe/views.com
Emas - globe/views.com

Bisnis.com, JAKARTA--Perusahaan tambang emas Martabe, PT Agincourt Resources optimistis mampu mencapai target produksi tahun ini setelah sepanjang kuartal III/2015 menghasilkan 70.302 ounce emas dan 609.178 ounce perak.

"Ini menunjukkan kompetitifnya tambang emas Martabe dibandingkan dengan tambang emas setara lainnya. Hasil yang baik di kuartal ini akan memberi dampak positif berkelanjutan terhadap keseimbangan kinerja tahun ini," kata Tim dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Rabu (28/10/2015).

PT Agincourt Resources adalah anak perusahaan dari G-Resources. G-Resources adalah perusahaan tambang emas Hong Kong. Telah mengakuisisi proyek emas-perak Martabe kelas dunia di Sumatra Utara, Indonesia.

Agincourt Resources mampu memproduksi pada tingkat 250.000 oz emas dan 3M oz perak per tahun.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

agincourt resources
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top