Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bangun Perkantoran, Pollux Gandeng Investor Asing

Pollux Properties Indonesia, perusahaan properti yang terafiliasi dengan Pollux Properties Singapura menggandeng Qingjian Group, konglomerat asal China dalam pembangunan gedung perkantoran Pollux Tower.n
Bisnis.com, JAKARTA -- Pollux Properties Indonesia, perusahaan properti yang terafiliasi dengan Pollux Properties Singapura menggandeng Qingjian Group, konglomerat asal China dalam pembangunan gedung perkantoran Pollux Tower.
 
Irwanto Oentung, Presiden Direktur PT Pollux Kemang Superblock, mengatakan dana investasi Qingjian Group diestimasi mencapai US$100 juta atau
 
"Di Pollux Tower mereka akan menjadi investor, kurang lebih US$100 juta dan bisa bertambah," ujarnya kepada Bisnis,.com Kamis (29/10/2015).
 
Menurut Irwanto, rencana pembangunan Pollux Tower saat ini masih dalam tahap desain. Kendati demikian, Irwanto mengakui perseroan telah menjalin pra komitmen dengan sejumlah investor atau calon penghuni Pollux Tower.
 
Adapun, Pollux Tower akan dibangun di atas lahan seluas 4.709 meer persegi dan diestimasi bisa rampung pada 2018 mendatang.
 
Selain Qingjian, Pollux juga menjalin kerjasama dengan ZACD Investment Pte Ltd, perusahaan investasi asal Singapura.
 
Dikutip dari website ZACD, kerjasama dengan Pollux diharapkan bisa meningkatkan partisipasi perusahaan dalam pembangunan perkantoran mewah di Jakarta.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rivki Maulana
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper