Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hadiri Pelantikan Apindo Riau, Ketua Umum Apindo Berencana Gunakan Jalur Darat

Dewan Pengurus Provinsi Asosiasi Pengusaha Indonesia (DPP Apindo) Provinsi Riau memastikan Ketua Umum Apindo Hariyadi Sukamdani hadir pada acara pelantikan pengurus Apindo Riau masa bakti 2015 2020.
Ketua Umum Apindo Haryadi B. Sukamdani/Antara
Ketua Umum Apindo Haryadi B. Sukamdani/Antara

Bisnis.com, PEKANBARU – Dewan Pengurus Provinsi Asosiasi Pengusaha Indonesia (DPP Apindo) Provinsi Riau memastikan Ketua Umum Apindo Hariyadi B. Sukamdani hadir pada acara pelantikan pengurus Apindo Riau masa bakti 2015 – 2020.

Ketua Apindo Riau Wijatmoko Rah Trisno mengatakan meski saat ini bencana kabut asap di daerahnya belum menunjukkan pemulihan, agenda kegiatan yang telah direncanakan jauh hari itu akan tetap berjalan sesuai jadwal.

“Insya Allah tetap lanjut, dan Pak Hariyadi juga sudah konfirm hadir, nanti beliau akan datang ke Pekanbaru lewat bandara Padang lalu melanjutkan perjalanan darat kemari,” katanya kepada Bisnis, Kamis (1/10).

Wijatmoko mengatakan kegiatan pelantikan pengurus Apindo Riau ini akan dilangsungkan di salah satu hotel di Pekanbaru pada Jumat (2/10). Pada kegiatan tersebut juga akan diadakan dialog ekonomi dengan sejumlah pihak.

Tema kegiatan pelantikan kali ini kata dia yaitu Akselesari Pertumbuhan Ekonomi untuk Kemajuan Negeri.

Menurutnya pemilihan tema ini dikarenakan peran Apindo  dalam pertumbuhan ekonomi untuk kemakmuran negeri telah secara jelas dapat diukur dari peningkatan produksi perusahaan.

Selanjutnya peningkatan kesejahteraan pekerja, dan peningkatan investasi, dan semua itu tidak dapat dipisahkan dengan peran Apindo dalam menciptakan situasi hubungan industrial yang harmonis.

“Dalam peran ini, merupakan keniscayaan pula hubungan kami dengan serikat pekerja/serikat buruh harus dibangun secara dinamis dan saling membutuhkan,” katanya.

Adapun pengurus Apindo Riau masa bakti 2015 – 2020 telah terpilih lewat jalur musyawarah provinsi yang dihadiri 200 peserta pada Juni lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper